Home > Cupcake, Jualan > 3D NEMO Cupcake Again

3D NEMO Cupcake Again

Yang Nemo yang Nemo, boleh pesen Nemo kalo sedikit, kalo banyak harus booking setahun sebelomnya ya, hiahaha, gak deeeng… Bikinnya lumayan lama yaa, apalagi batu karangnya itu, beuuuhhh… Ceritanya itu wafer Astor, dicelup coklat, trus digulung2 ke sprinkle, kekekek, kuraaaaang kerjaan😀 Ditancepin, tambahin rumput2an dan buttercream warna warni, lha kok adanya pas warna kuning, xixiixx, kutakbermaksud apa2 lhooo :d

Nemo Cupcake

Nemo Cupcake

Makasih yaa mbak Ayu pesenannya🙂

Categories: Cupcake, Jualan
  1. June 9, 2008 at 1:40 am

    keereeen.. jeng yang biru lautnya pake bc yah?? dispuit polos atau ditemplokin aja? tfs

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: