Home > Cupcake, Jualan > Chocolate Cherry Cupcakes

Chocolate Cherry Cupcakes

Waktu menunjukkan pukul 01:17, wekekek, ga bisa tidur bok, sedangkan Kintan dan papa sudah terkapar semua. Tadi minum Fanta sih, emang ngaruh ga bisa tidur ya?

Sedikit serius, emang kalo rejeki orang itu udah diatur ya, dulu masih ngantor ya lewat kantor, sekarang udah gak ngantor Alhamdulillah masih ada aja rejeki itu lewat jalan yang lain. Sama aja sih gajian juga tapi dengan cara yang lain, aku berjanji hanya akan ambil uang di ATM sebulan sekali, wakaka, biar uang jualan yang ditransfer oleh para pembeli aku diemin, aku kumpulin sampe sebulan, biar banyak, hahaha… *norce.com

Di suatu soreku yang kesepian, duduk termenung di garasi, sambil menghias tiers, ada telpon dari temen sekantor papa, mau mesen cupcake, cupcakenya apa aja, hahaha, cupcake rasa mercon mau mbak?πŸ˜€.

Ini kuenyaaa….

Hari jumat nganter ke rumah mbak Medya di deket Tamini Square, maap ya mbak Kintan ngabisin ager2 (masak disuguhin sepiring abis 3 biji), aku juga deng, makan kerupuk udah abis banyak pake mbungkus bawa pulang, wakakak… Udah lama gak makan kerupuk rasa kampung yang kayak gitu, hwaa… enak….

Makasih banyak ya buuu…πŸ˜€

  1. Hanny
    June 7, 2008 at 10:07 pm

    Ukhh aku jadi ga tahan pengen kasi komen, soalnya selama ini jadi pembaca pasif doang. Kue mu cantik2 mba, suka aku lihatnya. Jujur ya mba, aku tuh setiap kali lihat blog mba, jadi terpacu semangatnya untuk belajar dekor kue. Semangat!
    Mba, swirlnya ini pake spuit 1M juga kah?

  2. June 8, 2008 at 4:50 am

    Haiii, hahaha, iya kalo bisa bikin sendiri mending bikin sendiri daripada beli, karna pasti sama tukang kuenya udah dimark-up, xixixix…. Semangaaat…. Pake 1M bisa, kalo mau lebih gede ukuran swirlnya pake 1B, yang ini pake 1B…

  3. June 9, 2008 at 1:47 am

    coba ngintip tabungan nya makii.. wakakaka.. kayaknya gaji kantor lewaaat… sukses ya bu!!

  4. Yuli
    June 9, 2008 at 2:41 pm

    ayo yull kalahkan idola kita si cupcake momma itu…go maki go!! ^ ^

  5. Yuli
    June 9, 2008 at 2:42 pm

    knp sih icon ku mberengut gitu?hiksss….

  6. June 11, 2008 at 12:28 am

    (e)maki cup cake indonesia !!

  1. June 7, 2008 at 7:22 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: