Home > Cupcake, Jualan > 3D Naruto Cupcakes

3D Naruto Cupcakes

Kekeke, apaaa lagi ini…. xixixix… Ini adalah manusia berkepala kucing, hiahaahaha…. Susah bener boooo, bikin kepala yang mirip sama Naruto itu. Akhirnya dibikin muka standar, tambahin kumis kucing, iket kepala, dan segumpal rumput berwarna kuning di kepalanya, hahahaa…. Aduh maaf ya mbak, nggak mirip niiih, huhuuuu, aku sudah mencoba sebaik mungkin tapi yaaa begini deeh….

Aku juga nggak pernah nonton Naruto ini, kalo di gambar aslinya sih kumisnya ada 3 biji kanan kiri, tapi karna ini mukanya sempit jadi aku kasih 2 aja, nggak tau apa akan berpengaruh sama kesaktiannya, xixixix, yaah mohon maaf kalo salah yaaa…

3D Naruto Cupcakes - Maki Cakes

3D Naruto Cupcakes - Maki Cakes

Pas udah jadi 1 boneka aku panggil Kintan, aku tanyain “mirip gaaaak??” diliat liat, lamaaaaa, udah gitu bilang “enggak”, trus pergi lagi, huhuhuuu…. *broken hearted baker, wakakakka….

Papa sudah pulang tadi malem, horeee! Tapi pagi ini menghilang lagi bersama sepedanya, kekeke…. Happy weekend yaaa…!

  1. June 14, 2008 at 5:58 am

    kekekke biar kepala kucing yang mirip naruto atau yang naruto mirip kepala kucing hehehhehe

  2. feminda
    June 14, 2008 at 6:29 am

    mba yulia…aku seneng aja liat liat blog muw..lucu-lucu aja heheheoiaa bentuk naruto lucu bener pantes kata kintan g mirip (emang dia tau tampang naruto kaya gimana?) :p..mba aku boleh yoo nyontek resep” mu..

  3. June 14, 2008 at 7:19 am

    mm… aku percaya ama kintan aja deh.. kl kintan blg ga mirip brarti emang Ga Mirip.. wakakakka..

    miss u nduk…

    sukses utk makicakes-nya🙂

  4. sari
    June 14, 2008 at 9:47 am

    iiihhh lucuuuu….narutonya lagi senam lante tuuh…tapi oke bangetz kok mbak…

  5. Yuli
    June 14, 2008 at 12:24 pm

    gpp lah yul, gini jg anak2 pada seneng kok:) kintan keseringen liat yg lucu2 sih, jd udah kebal…wkwkwkwk *guyon yull…hihi*

  6. June 14, 2008 at 1:45 pm

    Hihi bayangin laganya kintan pas bilang nggaaakk dengan gaya tomboynya. Nduk Kintan ayo main nekeran *kelereng ama william ??
    Terus berkreasi yaa.. wes pinter tenan saiki sukses selalu !

    *ngemeng-ngemeng wes skripsi durung ??

  7. June 14, 2008 at 2:18 pm

    * yak betuuul, emang si Naruto itu nggak jelas deh, emang dia manusia apa kucing sih? bikin bingung ajaa! hiahahha nyalah2in Naruto padahal sininya yang ora iso :))

    * iyaa boleeeh, ini bukan resep2ku kok, aku ambil dari para jagoan yang sudah canggih bikin resep, dari buku dll, monggo🙂

    * hiyaah maknya Aqil, ditinggal mbokde Ve cuti melahirkan jadi kesepian hidupmu, kekeke, ga ada temen makan indomi yaaaa, gak ada temen nongkrong di warung kalo sore2 yaaa, hahahaha…. wes ga usah kerjo wes di rumah aja yuuuk, asiiikk, xixixi… I miss u tooo, kapan2 tak dolan yooo!

    * hahahaa, adaaa lagi, senam :)) Itu tadinya nggak gitu lho, ga tau nih karna ujan udara lembab jadi lama2 badannya turun gitu, kasus pantat kodok terulang lagi hahaha…. thanks yaa mbak Sari…

    * hihihi, itu juga bilang enggak itu mikirnya lama lho Yul, aku tanya “ini apa?” jawabnya pake bingung “mmm…ini… ini… mmm… humis!” (maksudnya kumis), lhaa kok kumisnya doang sih :((

    * hahaha ayo2 William, tanding cowok2an sama Kintan, wekekek… Durung aku durung skripsi, halah engko ae lah kapan kapan, aku ngenteni mbak Ani ki, wakaka, mbak Aniii ayo kapan nih kita sekolah lagi….! males mbak kampus e adooohhhh… :p

  8. June 15, 2008 at 12:42 am

    Hiahiahahahaha… Kintan, teganya dirimu… Boleh…boleh kok, dah mirip tuh… Astro boy-nya tuh napa tanduknya ada yang tinggi sebelah😀
    *lagingenetdarirumah*

  9. June 15, 2008 at 1:51 am

    mbak..kue2mu itu looooh..takjub aku..kok bisa ya..mbak yuli kreatif kayak gitu. Gara2 mbak yuli aku jadi terinspirasi buat kue2 yang lucu-lucu.aku link ke blogku ya mbak..mbak link balik aku doong..pliiisss

  10. Yuli
    June 15, 2008 at 12:11 pm

    WAKAKAKAKA, paleng ga “humis”nya udah bener Yul….ga dibilang jerawat ato kutil getow….huehehehehe :))

  11. June 15, 2008 at 12:35 pm

    yul…klo narutonya menurutku sih dah lumayan miip. Tapi astro boy-nya itu loh… bener kata mba shinta kondenya eh salah deng …tanduknya kok ada yg tinggi sebelah ya…. wakakakak…
    Tapi tetep…kreasi fondantnya makin bagus…
    Salute… ^_^

  12. June 16, 2008 at 12:51 am

    hihihi..lucu baget cuppiesnya astro dan naruto..
    tapi tetep aja bagooesss..
    yg astroboy itu kondenya lagi ngacung.. heehehe..
    *piisss*

  13. June 16, 2008 at 2:24 am

    yang ini aku bingung mo komen apa, gak pernah liat pelemnya astro dan naruto juga… he he.. tapi bagooos

  14. June 16, 2008 at 7:59 am

    kintaaannn joget lagi yuuuxxx?????

  15. dhian
    June 16, 2008 at 8:25 am

    Mbak yulia, mau tanya niieh, kalo muka dan badannya astro/naruto pake warna apa ya…???

    thanks before…

  16. June 16, 2008 at 10:59 am

    * dasarnya nggak pernah nonton astroboy mbak Shin, tadi pagi iseng2 nemenin Kintan nonton, lha kok aku baru tau kalo ternyata tanduknya ada di belakang, huaaaa… :((

    * boleeeh, monggo dilink jeng🙂

    * itu tompel, hihihi…

    * kekeke, salah kabehhh… Astroboy itu tanduknya di belakaaang :))

    * ah Vivi, sembarang2 dibilang bagus kamu ini :))

    * mari mari yang suka bikin kue nonton juga pelem2 yang karakternya mau ditiru, menghindari kesesatan lokasi konde dan lain lain :))

    * hahahaha, pagi ini dia syuting lagu makhluk tuhan paling seksi, kekekek… joget jogetan di depan komputer aku rekam, hihihi, besok aplod di youtuubeee!!😀

    * mukanya harusnya pake warna Copper, tapi aku nggak punya, jadi pake Creamy Peach aja ini…🙂 Atau Egg/Golden Yellow juga bisa kok…

  17. June 18, 2008 at 2:43 am

    hua…hua…. Yulia keki tuh ngga dapet pengakuan sama Kintan. Kintan bingung Yul, biasanya Naruto tuh ” ciat…ciat…berkelebat..” tapi kok sekarang kok duduk manis…kek iklan….charmbody fit…xi…xi……kabur……takut dipentung…..

  18. ryo
    June 13, 2010 at 6:40 pm

    kok g ad y..?
    narutona mana..?
    (http://rior06.student.ipb.ac.id)

  19. July 1, 2010 at 8:44 am

    Search engine optimization is the process by which search engine rankings are increased for a website. There are two types of SEO’s – White Hat SEO and Black Hat SEO. White Hat SEO follow the guidelines of the search engines and work accordingly whereas the Black Hat SEO do not follow the guidelines of the search engines and try to spam the results.

    Here, in this article I am going to explain the top 10 White Hat SEO techniques to improve the search engine rankings. These SEO tips are discussed below:-

    1- Smart on page changes-First and the foremost thing in SEO is doing proper on page changes according to the selected keywords. Changes on the meta tags are very important before any further optimization tricks are executed.

    2- Directory submission- Till today,directory submissions are considered as one of the popular techniques to increase search engine positions for a website.One should always try to submit on all the available web directories only once.

    3- Forum Posting-One of the oldest and the popular ways of getting a backlink is by having a link of your website on the signature of the particular forum.Most of the forums allow signatures and this is the area where you can post the URL of your website to get a backlink…………..

  20. July 2, 2010 at 11:28 am

    SEO is a science, of making your site rank higher in the SERPs (Search Engine Result Position). There are several factors, that influence your rank. First, and very important – internal site’s structure. There are several rules, that have to be met – otherwise search engines will consider a site amateur/spammy/useless and index it badly (and in some cases might even completely drop it from their database).

    After some of those rules are met – search engines apply another variable to the site’s ranking – backlinks weight and count. Perhaps there are more factors, affecting site’s ranking, but those are a very well kept secret (for those exactly same reasons – so that SEO people won’t be able to affect site’s “natural” score)

    What are backlinks?
    If site “A” has link to site “B” – we can say, that site “B” has a backlink from “A”. If “A” is an authority site,it has more weight in search engine final decision about the rank position. The idea behind this mechanism, is that if site “A” refers to site “B”, it probably considers it as a source of good information.

    Of course, another logical conclusion is, the more backlinks site has – the better it will be ranked. Again, the idea is, that a lot of sites consider site “B” a trustful resource, and link to it. We can already say, that a good webmaster will take care of its site, organize it, make correct “title” tags, internal links structure and so on (internal optimization), and will then try to get more backlinks, so that his site will attract more users (“traffic”) from search engines.,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  1. June 14, 2008 at 2:16 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: