Home > Uncategorized > Tulip Cupcakes

Tulip Cupcakes

Huakakakakakakak ijinkan aku guling2 dulu buat ketawa :))

Bikin kincir anginnya ora iso, malahan mirip kincir yang buat terbang doraemon yang dipasang di atas kepalanya, kekeke… Abisnya orderannya mefet, baru 2 hari sebelum hari H, dan bareng pula sama cakenya Aimee itu. Minta edible image tulip, maapin ya mpok tenyata nggak bisa karna udah mepet, aku belom nyari2 gambarnya pula. Trus juga kincir angin, heeeh, apaaa? pokoknya pas smsan sama Ruri aku cuman hah heh hah heh aja bloon bingung iya2 doang, pikirku entar lah baru dipikirin😀

Kue mau diambil kurir jam 9 pagi, jam 7 aku baru megang2 fondan, digiles2 sambil bayangin bunga tulip, kekeke, papaaa mari kita ke holland :)) untung ada tutorialnya di buku Wilton yang 1 set sama cetakan kembang2 itu, dicetak, trus ditelungkupin di atas botol essens toffieco, tunggu sebentar supaya kering, dilepas, huaaa jadi deh! *mbak mbak, ini tulip apa kembang cemplon? :))

Trus juga, minta ucapannya panjaaaaaang bener, pake bahasa kumpeni pula, huhuuu… jadinya nulis sambil liat contekan, hahaha, nggak tau nih kalo titik komanya salah.

Pas kue selesai aku seneng banget, tantangan yang ini sudah aku lewati dengan baik, heheheh… Mbak Rurie makasih yaaa orderannyaa, cepaat pulang kampung aku tungguu!

Categories: Uncategorized
  1. June 21, 2008 at 2:28 pm

    Maki………..kuenya keyen abis!!!!!

    ngakak baca email Maki yg bilang Paki kira itu bunga tulip adalah mangkok….xixixi…. masak Paki ga pernah liat tulip to???? Ayo mari sini ke Holland…

    Itu kincirnya kikiki ngikik aku liatnya….tapi tenang Maki…disini ada dua macam kincir angin kok, yg klasik ama yg mirip kipas angin itu…so no worry…

    Kapan2 aku beri tantangan laen ya??? :D:D

    Maju terus ya!!!!!

  2. Yuli
    June 22, 2008 at 1:55 pm

    Yul, tulisan aneh itu artinya apa ya?? huahahaha

  3. June 23, 2008 at 2:36 am

    jeng maki itu bahasa kumpeni artinya apa?? kincir nya kenapa gak ambil aja tuh pajangan yang ada di atapnya holland bakery.. wakakak

  4. June 23, 2008 at 3:01 am

    udah mirip ko sm tulip😉

  5. June 23, 2008 at 12:06 pm

    tulisan aneh itu artinya “Salam dari Belanda untuk Abi, Inul, Adel” gitu ibu2…..biar ga penasaran lagi hehehe

    ya nih Maki, bener kata mbak Irma, kenapa ga ambil yg di atap Holland Bakery😛

  6. June 24, 2008 at 2:47 am

    * hahahahha ini dia tersangkanya :)) haduuh tantangan apa lagiii, huhuuu, entar aku mau mesen sama kamu ya jeng, buat temenku disana, bikinin monas sama kali ciliwung plus jemuran2 baju yang di pinggir kalinya, huahhahaa…

    * Itu udah dikasih tau sama orangnya😀

    * huahahhaa, good idea, tapi telat ah ngasih taunya, sekalian bawain kincirnya ke rumahku :))

    * mirip kaaan?😀

    * OOoh, gitu to… kan ibuku pas disini, wah langsung dipoto2 itu kue katanya “entar aku bilang sama temen2 di Tulungagung kalo anakku bikin kue buat inul daratista” hahahhaha….

  7. June 24, 2008 at 1:24 pm

    Ketawa guling2……..Inul itu nama panggilan sepupu aku….dy cowok nama aslinya Ibnul gitu….

    btw…masak Kali Ciliwung n jemuran2??? Yg lebih representatif dikit donk Maki….

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: