Home > Uncategorized > Colorful Barney Cupcakes in Tiers

Colorful Barney Cupcakes in Tiers

Abis dari Kemang, kita pulang lagi, ke Depok lagi karna kalo sekali angkut ya gak muat juga mobilnya. Jam 1 jalan lagi ke daerah deket Mal Taman Anggrek. Yang sabar ya paaa, sayangkuuu, kurir kueku, hahaha…. Seharian nganter kesana kesini :))

Jam 3 nyampe di Pizza King Green Ville, nah yang disini embak2nya baik banget ramah2, hhehhehee…. Minta meja langsung dikasih😀 Ternyata disana ketemu juga sama MC yang dulu aku ketemu di Pantai Mutiara, ternyata juga mbak Oke tau aku pas dateng ke pestanya Ashley disana dulu…

Jam 4 selesai setting trus jalan2 ke Ancol, hehehe, cuman sempet makan doang di bandar jakarta gak kemana2 trus balik lagi ke tempat acara ngambil tiers. Jam 8 dari Green Ville balik lagi ke Depok, kekeke rutenya udah kayak bus pariwisata aja. Apalagi pake nyasar2 kesana kemari, langsung deh si papa “makanya beli GPS ma, itulah gunanya GPS” :))

Categories: Uncategorized
  1. June 23, 2008 at 2:22 am

    wakss.. pertamaxx

    plok plokk.. heibat.. bener Allah mengganti rizki kantoran dengan yang lebih baik. makin sukses yah bu..

  2. June 23, 2008 at 3:16 am

    cakeeupp..
    *nyomot satuu ah..*

  3. June 23, 2008 at 3:45 am

    Mb… Rejekinya bener2 lancar y…
    Ikut seneng jadinya…
    Sukses y mb.. ^_~

  4. June 23, 2008 at 4:54 am

    Wekeke… gimana ga tepar, ini semua yang 200 kemarin kamu bilang itu? Ck… ck… aku terharu deh liat2 karya2mu di pajang di pesta gini… Go Maki!

  5. June 24, 2008 at 3:08 am

    wadoh koq gak bilang2 siy… tau gitu gw ngacir ke pizza king, itu mah tinggal selangkah *raksasa* lagi ke rumah gw bow!

    keyen maki….

  6. June 24, 2008 at 3:18 am

    * alhamdulillah mbak berkat doanya… rizki masing2 orang udah diatur ya, tinggal dijemput aja, hihihii kayak ustadzah niiih aku, gak maksud ngajarin kok, hihihi anak bawang pake kata2 mutiara pula, diketawain orang nanti😀

    * thank youuu vivi…

    * aduh mbak e, kapan2 musti kita bikin nih hasil karya kita berduet, pengen banget… tapi entar kueku jadi kebanting sama kuemu, hahaha…. tengkyu yaa… iya ini yang aku sms malem2 itu, udah setengah tepar itu sambil tiduran, wakakka, gile deeh, bertempur sama kue kecil2 gini bisa bikin capek juga ya :))

    * oh yaaa? wah tau gitu numpang tiduran2 dulu di rumahmu jeng, wahahhaa…. sambil minta minum, minta makan, wakakkaa, ngerampok… beneran tau gitu aku mampir kalo dikau ada di rumah, pengen nengokin si eneng cantik tuuh, yang seleb pampers, hihihi… Kapan2 deh ya, yang penting udah tau daerahnya🙂

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: