Home > Cupcake, Jualan > Flower & Bear Cupcakes

Flower & Bear Cupcakes

Ya ampun Depoook…. mati lampu dari jam 8 pagi sampe jam 4 sore, ini pesenan kue subuh tadi, baru sempet upload fotonya. Thank you mbak Des pesanannya yaaa :) 

Ibu pulang kemaren sore, huhuuu aku nangis, biasanya sih enggak, tau deh kemaren tiba2 mellow, ngerasa sendirian lagi, di belantara Jakarta yang kejam, kekeke… Kakakku (aku 2 bersaudara, bungsu) tinggal serumah sama bapak ibu, udah punya anak juga seumuran Kintan. Iri aja, disini sendirian kalo ketemu bapak ibu kadang cuma setahun sekali kalo bisa pulang (dulu cuti susah banget amit2 deh kantorku yang lama, tapi udah bebas deh sekarang). Ya sudahlah nanti kalo ada waktu pulang kampung… 

Abis nganter ibu ke stasiun, tidur dulu karna sehariannya belom sempet tidur (dismack down sama Kintan terus begitu mulai tidur), malemnya menghias kue lagi, huahhahaa, begadang jilid 2, muka udah gak karuan nih. Ditemeni pertandingan Turki-Jerman yang aku nggak ngerti2 amat, ini foto kuenya (burem ya bok, maklum subuh):

Yang pake bunga itu aku suka banget, model cupcake klasik, favoritku nih… 

Yang ini label buat dipasang di tabungnya tadi, bikin ginian nih gw demen, hihihi… print, dipotong2 trus ditali di tabungnya. Kurang kerjaan? hihihi biariiin, emang gak punya kerjaan kok… 

Yak akhir bulan akhir bulan… yang celengan yang celengan, waktunya dibuka, wakakaka…. bulan pertama gajian bener2 dari jualan kue, alhamdulillah…. 

  1. Anonymous
    June 26, 2008 at 4:32 pm

    iya, aku juga suka ama bunganya, baguus. maju terus usahanya biar celengan makin penuh! aamiin🙂

  2. June 26, 2008 at 4:35 pm

    hai mama kintan, tadi yang komen akyuu🙂 keburu klik ajah hihi -peni-

  3. June 26, 2008 at 5:33 pm

    yul… gw lagi midnite nih..Nunggu lapis surabaya mateng, mampir ke blogmu…
    Dapur ngebul terus nih bu…
    Btw permen beruang jelly-nya mau dooong…

  4. June 26, 2008 at 8:02 pm

    * hah mbak peni? peni respati? *pingsan* beneran mbak peni? serius nih? waaaa makasih udah mau komen di blogku… terimakasih kunjungannya ibu suhu, kenalin juga aku Yulia mbak, sering nitip salam buat dikau lewat Ina tp ga pernah berani nyapa, keder duluan, wahahaha….

    * midnite tuh mbok ya ke bioskop, midnite kok nongkrong di depan oven :))

  5. June 27, 2008 at 1:34 am

    Wah – senang nya dikasih komen sama Ibu Suhu “Peni Respati” hehehe….
    kapan ya Ibu Suhu mengunjungi aku, hiks :(( ngarep sampe jenggotan blom tentu nyamper….

  6. ade
    June 27, 2008 at 2:13 am

    doooh yang lagi seneng dan kaget. apa kabar mu? semoga lagi happy ya…

  7. June 27, 2008 at 4:02 am

    cihuuuyy dah buka celengan…kintan ayo kita jalan jalan mamamu dah buka celengan tuuuu hihihiiii

  8. June 27, 2008 at 4:29 am

    asyeek… tabungannya lebih banyaak dari bulan lalu😉

  9. June 27, 2008 at 5:42 am

    itung…itung…itung…
    Jangan lupa pesen gw ye..

    Loe tilep dikit buat ke pijet… inget .!! ke dukun urut bukan ke salon..!!
    Salon en spa.. mahalllll.. huahahahahahaha… Ga elit bener dah

  10. June 27, 2008 at 5:50 am

    *Hoaaaaa* Maki… hari ini aku terakhir di kantor lamaku… Besok boyongan ke Kuningan… Senin sudah jadi warga sana deh😦 Btw, figurine yang kemarin aku ceritain itu, hehehe, kubongkar lagi… wakaka sia2 lembur ampe jam 2… Abis ga puas sih, pas pulang liat, lah kok makin mblesek, jadi gendut patunge hehehe … Sekarang lagi dikerjain lagi bertahap… sabar..sabar…

  11. June 27, 2008 at 7:45 am

    ayoo dibuka dibuka celengannya.. hehehe..

    iya, ak suka yg bunganya..itu BC nya emang pake 2 warna ya, tp semuanya cakeeup euy.. like always😉

  12. June 27, 2008 at 8:30 am

    kintan, minta nonton barney show, jangan mandi bola molo, huahahahaha….

  13. Mei
    June 27, 2008 at 8:42 am

    Hi Maki.. aku fans gelapmu nih.. hehe.. selama ini cuma bisa mengagumi karya2mu di depan kompku trus sambil mengkhayal, kapan ya aku bisa kayak Maki.. hikz.. mimpi kali yee..
    Maki nanya boleh gak, itu cup cakenya di kukus apa dipanggang? sori kalo katroo nanyanya.. apakah ada minimum order? thx yaa..

  14. June 27, 2008 at 9:25 am

    di senayan kabarnya ada dinosaurus
    tapi gak mirip sama barney😀

  15. June 27, 2008 at 11:23 am

    Hallo mama kintan, pakabare?
    ini loh…fans gelapmu…
    Haduhh kue2 mu cantik2 bgt ya? gmn sih koq bs jd pinter gitu?
    aku lagi mulai2 belajar…tapi koq bingung mulai dr mana?
    Kalo belajar deco mending ke wilton langsung atw ke tempat kursus2 biasa ya?
    Pengen consult lbh lanjut nih…boleh ga add ym nya? gpp deh kalo pake fee hehehe….btw aku salut loh ma kamu, dgn segala perlengkapan yg ada maju terus pantang mundur…tak ada rotan akar pun jadi….sukses terus ya….
    kiss buat kintan…

  16. des4tina
    June 28, 2008 at 10:14 am

    Hi Mama Kintan,

    Thanks kuenya ya….
    Karena cupceks2 yg imut2 itu acara ultah Hanum jadi lain dr yg lain.
    Karena temen2 nya Hanum jadi fokus sama kuenya….
    Aneh kalee.. yaa… ada tart kecil2 he..he..he..
    Salam buat Kintan ya, moga2 suka sama goodybag yang seadanya
    karena persiapan yg mepfet ‘n sesempetnya ha..ha..ha…

  17. January 3, 2009 at 5:21 am

    nyam2…enak banget…

  1. June 26, 2008 at 11:59 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: