Home > Cupcake, Jualan > Winnie The Pooh Cupcakes Again

Winnie The Pooh Cupcakes Again

Dulu pernah kirim sample buat ultah Arron dan Neilsen, finalnya hari ini ini pestanya, ini juga tabung2an terakhir di minggu ini, horeee! gempor banget bikin tabung, sendirian pula, uhuhuhuhuu… untung udah nyicil bikin dan motong2in label dari minggu lalu… 

Untungnya ga perlu setting2 jadi tinggal kirim aja nggak perlu dateng kesana…. Wiken niih, pengen ke mol, huahhaha, hiburan laaah, tiap hari yang diliat tukang sayur, kekekke… .

Thank you yaa mbak Wanly orderannya :) 


 

  1. Yuli
    June 28, 2008 at 1:13 pm

    swirl nya Kehren….^^

  2. June 29, 2008 at 11:39 am

    Yul, mbok aku diwarahi nggawe pita2 lutju kuwi toh…😛

  3. July 2, 2008 at 12:59 am

    aduh swilr biasa yul, anak TK bisa kok, hihihi…

    ayo ayooo, cuman dilingker2in kok mbak🙂

  4. Yuli
    July 4, 2008 at 11:44 pm

    Yul, berarti wis nyiapin berbagai warna buttercream ya? ato default putih smua stocknya?bcream ku putih only, jd klo mo bkn musti kasi warna dulu, trus pasti sisa jg, jd ya agak males klo kasi warna segitu bnyk,hahahaha

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: