Home > cake decorating, Jualan > Fairy Figurine Cakes

Fairy Figurine Cakes

Haloooo… kemaren sudah ke Ani, duitnya udah abis, wekekke, aku beli bukunya Collette Peters, Cakes To Dream On, bujubuneeeng, kuenya bikin mlongo dehh…. pake miring2 gitu tapi ga jatoh, trus motifnya india2 gitu, wuaaaah, asyiiikkk😀

Melongo tahap 2, aku ketemu mbak Peni, waaaaaaa, perlu setengah jam ngumpulin keberanian sebelom nyapa *suara pelan mode on* “Mbak Peni….” hihihihii, jijay banget deh aku, mosok ga berani , hahaha…. Akhirnya ngobrol2 gitu sebentar, karna aku juga harus membagi perhatian sama Kintan yang lari kesana lari kesini, mengacaukan susunan lilin ulang tahun, dan dorong2 botol pewarna sampe ambruk semua, sighhh…😦

Ini orderan kemarin2 ya, tema peri2an gitu…

Ini pesenan mbak Dhona aka bu Lurah, kekeke, abisnya mosok pas ngabarin kalo udah transfer emailnya resmi banget “dengan hormat, dengan ini kami beritahukan” hehehhee, kayak di kantor kecamatan😀. Makasih ya mbaak….

Yang ini pesanan mbak Selvi lagi yang selalu dadakan, hehehe… Thanks ya mbak yaaa…

Bikin peri2an ini jauuuh lebih gampang daripada sepeda kemaren, karna base badannya kuat, kepalanya juga kecil, jadi bisa menyangga dengan mudah…

Kue peri siapa takuuuut??😀

Categories: cake decorating, Jualan
  1. andri
    July 3, 2008 at 5:05 am

    asyik…pertama yg ngasih comment…he..he…( fans gelap nih mbk )
    skrg kuene warnax gonjreng2 ya mbk? full colour….fresh banget ngeliatnya…..
    mbk yuli, mo nanya…klo pake spuit 1M bwt bikin swirl itu biar depane bisa gede sampe menuh2in cupcakenya itu ya apa sih mbk? soalx pernah nyoba ( udah agak ditekan ) tapi keluarnya normal2 aj…he..he…tq mbk yuli…
    semoga semakin sukses dengan makicakesnya…… amin….

  2. July 3, 2008 at 5:53 am

    Ditunggu kiriman nya Yul….🙂

  3. July 3, 2008 at 6:31 am

    Waaa, ketemu mbak Peni yaaa… uhuuy… Moso pake mengumpulkan keberanian segala, mbak Peni itu soooo friendly… Eh, kemarin tuh aku perang batin dewe baca postinganmu mau ke Ani, huhuhuhu, sangat tergoda mo nyusul, tapi dikejar kerjaan mo tutup buku. Huaaa… Mo beli pearl dusting lagi. Hiks…
    Perinya makiiiin bagus… good job! Kalo boleh usul, kayanya ga usah dikasih bulu mata udah bagus kok… bener, tetap keliatan ceweknya kok. Nah sekarang, ajarin aku bikin rambutnya, gimana sih bisa kriwil2 gitu, belum pernah nyoba sih….

  4. July 3, 2008 at 7:23 am

    makin jago neh main fondan, peri2nya buaguss!
    mosok dapet order cake mobil masih jiper sih😉

  5. July 3, 2008 at 7:32 am

    bu periii.. aku mau donk dikirimin kuehnya he he.. perinya lucu mba

  6. July 3, 2008 at 8:19 am

    lutuna…..cantik..cantikkk

  7. de
    July 3, 2008 at 9:57 am

    gimana kalo ketemu aku yah? ah jangan takut mak, pasti tak tegur duluan kok

    eh iya, kmrn mbak ria heran waktu baru tau kalo aku belum pernah ketemu kamu hihihihihi

  8. July 3, 2008 at 11:06 am

    makkiiiii!!! Jann!! Keren pol! Suka bgt pilihan warna2nya, hidup, ceria dan gak mati. Gue bener dah kuenya! Psssttt….jd dah tau kan sleraku klo mo bikinin kue?wekekekekkk!

  9. ira
    July 3, 2008 at 11:09 am

    makiiiii….mbok ya.. kalo ke toko ani bilang-bilang…biar bisa kopdaran di sana juga. eh..ke toko aninya rabu apa selasa sih. aku selasa ke sananya…udah jam 2-an gitu.
    bilang2 ya bu…kalo ke toko aniiii…
    penasaran nih, pengen banget ketemu seleb NCC…. yang sekarang jadi ibu peri…:D

  10. Yuli
    July 3, 2008 at 12:51 pm

    Yul…perinya sooo cute!!
    eh lha di ani ada jual buku tho?? collette peters brp duit tu Yul??tau gitu nitipp…T.T

  11. July 4, 2008 at 3:14 am

    kalo aku pengen komen, yg ngomentaripertamax pasti bojone dewe ya tho??
    huehehehehe..

  12. jerukmanis
    July 4, 2008 at 5:16 pm

    makiii… cuantik peri-nya… peri londo tahh??😀
    next time bikin peri yang rambutnya di-bonding yah maki… kekeke… kaya peri abis keramas gitu ceritanya… 😀

  13. July 5, 2008 at 2:53 am

    Halo mbak Yulia,

    Wow…makin sukses aja dengan terobosan Cupcake yang penuh imajinasi !!
    Salut !! 2 Jempol untuk Maki… aku jadi termotivasi dan nggak ada salahnya Mbak Yulia kujadikan Inspirator buat aku.
    Ohya Blog saya sudah jadi mbak, inipun berkat mbak Yulia yang pernah posting tentang BLOG…beribu2 terima kasih ya…
    Sukses selalu dan makin cantik Blognya.

  14. July 7, 2008 at 5:16 am

    waa..keren keren.. warnanya cakep2 figurine nya jg pas buat ibu peri, ak suka kriwil2 rambutnya itu mak..
    btw maki.. kalo belanja di Ani, utk pesanan kirim/luar kota, minimal payment 2juta.. hiaayaa.. sementara ngimpi2 dl dee😀

  15. nina-trisna
    March 29, 2009 at 11:45 am

    halooo..ikutan mbak..saya punya banyak buku cake decorating…kalo ntar bisa bikin copy nya ada yg mau ngga? soalnya asli nya kan mahal… bln mei saya baru mau pulang ke indo kalo ada yg mau email ya ke ninafll@yahoo.com

  1. July 3, 2008 at 5:10 am

Leave a Reply

