Home > Dessert > Soft Color Tiramisu

Soft Color Tiramisu

Kembali ke leptop! {kalo kintan bilang leptop itu letok, kekeke, nggak jauh beda sama kalo dia bilang entog, wekekeke… }

Yang ini pesanan dari temenku STM dulu, Siska, yang baru aja kemaren merit sama temen STM ku juga, Satria. Memang kita2 yang mantan STM Telkom kena kutukan kok, whahaha, 90% nikahnya nikahnya sama satu almamater juga, entah itu kakak kelas, adek kelas, temen seangkatan, atau sama alumni STM Telkom di kota lain (ada Jakarta, Purwokerto, dll). Aku alumni angkatan 8, nikahnya sama Paki yang angkatan 6, dan masih banyak lagi yang begitu. Kenapa begitu? ya nggak tau tuh… hihihi… Makanya yang dapet pasangan hidup bukan orang STM biasanya mendapat julukan “kreatif”, saking jarangnya, kekekeke…

Ah yang penting siapapun pasangannya yang penting hidup rukun aman tentram … Amiin, aku doakan juga buat Siska dan Satria…

Difoto di jam 5 pagi dengan meja yang berantakan, wakakakaka…. Ini kue buat syukuran pernikahan di kantornya Siska…. Katanyaaa minta dihias yang romantis, waaaah penganten baru, hihihihihi…..

Jeng rini, makasih yaaa beliin aku hiasan kopinyaaa, tuh jadi cakep kan buk?😀 Mayestik yuk mayestik, kapan nih? butuh beli pita nih…..

  1. July 16, 2008 at 1:38 am

    pertamax..!!
    waa..pagi2 genee liat tiramisu.. ngeces..ngeces… :p~

  2. July 16, 2008 at 1:47 am

    Wuwuuu .. makicakes mang maknyus koq.

    Rasane endang bambang … dari gigitan pertama sampek terakhir … n keknya daku kurang banyak nih yul pesennya. sowalnya banyak yg mo nambahh tp kuenya dah abis .. huehuehue..

    saking ngecesnya sampe lupa poto poto kuenya pas nyampek kantor. Untung dikau tak lupa poto … huehuehue aq donlot yaaa potonya.

    Thanks again ya yul ..

  3. July 16, 2008 at 4:53 am

    iye cakep… kaya yg dititipin🙂

    btw…
    mh.. ntuh korek api buat apa yak ??

  4. July 16, 2008 at 4:55 am

    yuuuxx ke mayestik yuuuuxxx..dari rumahku yang sekarang tinggal naik bajaj
    5rb perak (kalo ga gontok2an dulu ma abangnya) hihihiii

  5. July 16, 2008 at 6:08 am

    Nek nang Mayestik melu Yul, pengen weruh nggone tuku Pita…😛

  6. July 16, 2008 at 8:26 am

    Hehehe, berarti aku termasuk satu diantara sedikit yang “kreatip” itu yaaa.. yippy, yippy….*hehehe, kasih comment gak penting banget gini yaa…*
    tapi kalo versi kantor, justru dibilang gak kreatip sowalnya nyari bojo koq sekantor :):)

    waah, makin laris aja… btw, gud lak…

    salam gae mas andri *idih ke surabaya gak mau mampir* ama kintan yaa…

  7. July 16, 2008 at 9:31 am

    * aku kemaren kebagian 2 sendok hihhi, nyicipin, gak berani banyak, korupsi namanya hahahah….

    * Eheeemmm penganten baru, kekekeke, makasih kembali bu. Selamat menempuh hidup baru yaa… hahaha, jangan khawatir lah, nanti mesen lagi ya buu…🙂

    * ya buat nyalain oven dong :))

    * Iya, butuh pita2an nih neng, yang warna biru tosca, punya ga neng?

    * iyaaa aku jugaaa… di belakang di hook mbak….

    * hahahah kreatif dari manaa, tapi lumayan juga kok mbak…. :))

  8. July 16, 2008 at 10:01 am

    maaf kemaren gak sempat mampir Her, soalnya habis miting langsung menuju desa tercinta, padahal sudah didepan kantor tuh ngedrop teman2 yang silaturahum ke rekan2 di sby, dan aku langsung minta supir ngantar ke terminal

    lain kali klo ke surabaya insyaAllah mampir🙂

  9. July 20, 2008 at 12:47 pm

    wah aku termasuk yang “kreatif” dong mbak, hehehehhe…..
    btw, mau dong tiramisunya *ngeces*

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: