Home > Di balik layar > Thank You!

Thank You!

Terimakasih atas doanya, smoga panjang umur, dikaruniai hidup yang berkah dan bermanfaat buat keluarga dan banyak orang. Semoga aku bisa meyakinkan banyak orang juga bahwa nggak ada yang nggak mungkin asal kita mau berusaha dengan keras. Nggak usah takut sama cibiran orang dan nggak usah minder. Kekekeke, pagi2 khotbah niyeee, preet… :p

Kado paling berkesan tahun ini, email dari seorang teman, yang kata demi kata dan gambar yang dia kirim bikin aku nangis berderai2,

—————-

This is dedicated to Mama Kintan (aka Yulia Riani)

Mak..dihari Ulang tahunmu akyu pribadi mo ucapin happy birthday and Congratulation for the sucess of MAkiCakes
Terimakasih buat semangat yang kau tebarkan…youre really inspired me….
seperti pernah aku ceritain…dari awal Chefwannabe aku print and ampir semua resepnya aku cobain juga…

Dari Mulai Bantat melulu……

First Cake….

Sampe punya Toko Online yang kuereen….

Mengutip Postinganmu yang Belajar Dari Orang Hebat
Tapi memang hanya orang hebat yang bisa melihat mimpi itu bisa diwujudkan (walaupun dengan susah payah), sedangkan yang lain mungkin hanya melihat sepintas saja, berfikir itu sesuatu yang tidak mungkin, dan berlalu pergi. Itulah bedanya .
Semoga aku dipertemukan dengan orang-orang hebat dalam hidupku dan bisa belajar banyak dari mereka.

-Vicka-
Kota Wisata Cibubur
http://varrickmom.wordpress.com
http://edibleku.wordpress.com

—————-

Terimakasih banyak teman atas persahabatan selama ini, mungkin yang ketemu langsung cuma beberapa orang aja, masih banyak yang cuma lewat SMS/telpon/komentar di blog, tapi yang penting kita saling support dan mendoakan. Seperti yang mamiku bilang, di Jakarta nggak ada saudara, makanya pinter2 bergaul, cari temen dan jadikan seperti saudara. Terimakasih yaaa…🙂

Categories: Di balik layar
  1. July 16, 2008 at 1:45 am

    Setuju sama mba Vicka…… congrat buat Yulia n Maki cake’s-nya

  2. July 16, 2008 at 1:54 am

    *hiks* melok terharu… Vicka rajin amat sih kamu, jilidnya rapi gitu… Maki, I’ve told you, you are inspirable, an inspiration of many people… and truly one of mine too… I maybe started early, but never have enough courage until knowing you. So… the “thanks’ is to YOU. *hug*

  3. July 16, 2008 at 2:06 am

    * thank you mbak Efi…..🙂

    * huaaaaa mbak Shinta…. gak gampang ternyata ya menjalani dunia kue gini, kamu yang tau jatuh bangunku, bantu aku mengumpulkan tekad lagi setelah pernah tercerai berai, hiks, aku juga nggak yakin bisa punya toko online segala macem kalo nggak kenal kamu, support dan kata2 wisemu buat aku kalo aku lagi down, yang bikin aku bangun lagi…. So glad I have you, bu… * hugs

  4. varrickmom
    July 16, 2008 at 2:26 am

    Waaaaaaaakssssss….
    ikutan berderai2 juga…
    hiii…diposting disini emailkuuu..
    Jadi terharuuu…tappi pasti banyak yang setuju sama aku..

    Betul kaaaaaan????

  5. ei
    July 16, 2008 at 3:08 am

    makiiiiiii……..
    happy belated birthday yak….
    wish you, family and maki cakes the best always ….

  6. July 16, 2008 at 3:46 am

    Gue mau nulis apa ya mak.Udah terwakili sama Vicka tuh. Kita nggak pernah ketemu ya mak (tapi pernah nangis bareng hahaha), tapi kayaqnya kalo gue gak ke GR an, gue berasa deket banget deh sama lo. Moga2 gue gak GR hihihi…

    Mak, seperti yang pernah gue tulis di blog gue, “you are an angel”

  7. July 16, 2008 at 4:30 am

    setuju sm mba vicka, spiritnya maki menyihir semua orang..
    ga ada kata2 lagi yg diucapkan, sdh diucapkan sm yg lain,
    poko e two tumbs up!

  8. July 16, 2008 at 4:37 am

    hik…hik…hik…terharu banget baca postingan ini.
    Km emang inspireable bu…
    Terus berkarya ya…
    Aku juga salah satu dari sekian buanyaaak org yg terinspirasi oleh karya mu…
    Sukses terus bu…
    Hik…hik…hik…( masih terharu )

  9. July 16, 2008 at 6:06 am

    hiks… jadi ikutan terharu, kira2 ada yang “ngliping” blog ku juga ngga yaaaa, hahahaha, mimpi kaleeee yeeee….

    Sekalian Testimoni ahhhh:
    Persahabatan kita bagai air dan api
    Kadang aku jadi api nya dan kau jadi air nya, begitu juga sebaliknya…
    Ternyata sesama Cancer – so be carefull with the “claws” –🙂

  10. July 16, 2008 at 8:20 am

    Aduuh buk, terharunya aku, terimakasih juga buat tulisan Vicka yang ikut memberiku semangat, meskipun tulisannya untuk Maki.

  11. July 16, 2008 at 1:03 pm

    Haahh ulang tahun ? huhu maaf yaa telat mampir nih eijke..met ultah yaa semoga diberi umur yang berkah dan kesehatan selalu, diberi adik buat kintan secepatnya (hiaahahaa do’a yg ini diamin-in ga yaa..), makin maju dan berkah usaha maki cakes, dan semua yang baik-baik, amin…*mom varrick, itu mau donk klipingnya, dijual berapa ??* hihihi ^_^

  12. yeni
    July 17, 2008 at 1:42 am

    ya ampyuun..ternyata maki ultah ya..krn cuti, jadi absen buka internet..eh tau2 ada yg ultah..hehhe..happy b’day ya..sukses….dan terus jadi inspirasi buat teman2..termasuk akyuuu yg terus terang kagum sama ibu semuda maki yg kreatif banget…

  13. Merlynda
    July 18, 2008 at 1:23 pm

    mbak yuliaaa happy belated bday ya.. sehat trus.. panjang umur jg.. sukses trus buat maki cakes.. salut bgt sama mbak..
    bagus2 bgt kue2nya.. salam kenal ya mbak.. =)

  1. July 16, 2008 at 2:14 am

Leave a Reply

