Home > Cupcake, Jualan, Wedding Cupcakes > Bridal Shower Cupcakes

Bridal Shower Cupcakes

Hihihi, yang ini, aku total bikin toppers dan kuenya semua perlu waktu 6 jam saja, sampe kuenya pas udah mateng aku pantengin kipas angin dengan kekuatan maksimal biar cepet dingin๐Ÿ˜€, kuenya baru mateng jam 10 sementara kue mau aku bawa jam 12, hahahhaa, gak usah dikejar hantu deh udah panik setengah mati… :))

Ini pesanan mbak Dhona untuk Acara Bridal Shower di gereja ICWS, Bellagio Boutique Mall, Mega Kuningan. Untung jalanan lumayan lancar, jadi aku berangkat jam setengah 1, nyampe sana pas jam 2, hihihihih… selameeeeet….๐Ÿ˜€

Thank you yaa mbak Dhona, sampe ketemu lain kali yaaa…๐Ÿ™‚

—————–

Karna udah 2 minggu ini kerjaan sangat2 hectic sekali, dan sesuai saran dari bumil yang pantang ditolak, minggu ini aku tidak menerima order dadakan lagi ya, tapi yang udah pesen tetep aku kerjain. Papa mau ke Bandung pula weekend depan [sepedaan, huuuu], maka aku berencana ikut, wakakkaka, biarin biarin biarin, weks :p. Tuh kan enak kalo nggak ngantor, bisa setting waktu kerja dan waktu libur seenaknya, hahahahha… :)) Ayo ayo mari yang mau nyusul, hihihih…๐Ÿ˜€

  1. July 21, 2008 at 2:38 am

    Sepatu ne lutju banget toh Yulll๐Ÿ™‚
    Met Jalan-jalan yaaa…
    Aku juga rencana minggu depan nyusul KangMas ke Makasar…
    Mau oleh2 apa???๐Ÿ˜›

  2. July 21, 2008 at 2:44 am

    Hoahaha… ternyata lg OL dan proses posting toh? Udah comment di Flickr duluan deh, luar biasa bikinanmu minggu ini… loveeeeee ittttt….

  3. July 21, 2008 at 3:46 am

    oalah pantesan mukamu kemarin kuyu nduk nduk tidur cuma 3 jam…ckckckckkkk

  4. July 21, 2008 at 4:36 am

    walah…aku ktinggalan banyak postiangan mu mak.

    i’m so proud of you!

    wuenake sing arep liburan. gentenan mbek aku yo? hehehe

    Aku dah gak ada jalan2 dr kantor lagi, lanjutannya nanti awal tahun depan. Sulawesi & kalimantan katanya. Semoga beneran…soale aku belum pernah kesana.

    tiers nya aku pinjem utk 17an deh mak (ultah fay). itu bongkar pasang kan? Nanti aku ambil di kantor sebrang.

  5. July 21, 2008 at 4:43 am

    keyennn.. cakueepp bener..
    istirahat yg cukup mak, ojolali mimik vitamin.. jangan sampe duitnya buat ke dokter.. mending buat belanja ke toko ani.. entuk nitip rak? hihihi..

  6. marlin
    July 21, 2008 at 5:22 am

    ngga ngantor juga ngga apa2 yah, rejeki numpuk juga. met jalan2.

  7. July 21, 2008 at 5:44 am

    Makin canggih euy. Pilihan warna makin keyeenn. Suka deh. Bagus2 banget yaa..

  8. July 21, 2008 at 5:55 am

    Perasaan br 2 hari g lihat blognya Mb, eh… tau2 dah banyak postingannya..
    bagus2 lagi.. Sampe ndoweh ngeliatnya… Hehehe ^_^

  9. ade
    July 21, 2008 at 7:53 am

    mau ke bandung? apa perlu dibikinin list tempat2 untuk dikunjungi? he hehe

  10. July 21, 2008 at 8:02 am

    mbak ade, minta listnya dunk

  11. ade
    July 21, 2008 at 8:20 am

    siiip deh. mau berapa hari di sana?

  12. July 21, 2008 at 8:44 am

    hik.. ini yang bikin sirik neh, enaknya ga kerja kantoran, ga teriket waktu, bisa bener2 konsen ke jualan (plus HOBBY)..
    pengen ikutan dong ga ngantor lagi kek dirimu….

    apa daya diriku masih amatiran, jadi tukang kue ecek2 yang belom banyak menghasilkan
    hihihihi..

    sukses terus yooo…

  13. July 21, 2008 at 9:22 am

    met liburan.. tiers cakeeeeeeeeeeeeeep bangets. ditunggu oleh olehnya he he

  14. Yuli
    July 21, 2008 at 10:21 am

    itu sepatunya dr fondant kah Yul? enaknya yg mo ke bandung:)

  15. July 21, 2008 at 10:22 am

    Maki..maki, hebatnyaa..
    makin deres orderan, makin cakep2 juga hasil karyanya
    duuh..ikutan seneeng deh๐Ÿ˜‰
    memang keputusan tepat banget ya dikau resign kemarin
    enak bisa ngatur jadwal sendiri, kalo aku yg ketiban order banyak gitu
    pasti udah sibuk lempar order sana-sini, hihi.. gak bakal sanggup

    tetap semangat ya Maki, jaga kesehatan, jgn kuyu begitu๐Ÿ˜‰
    met jalan2 ke bandung!! *huhu..yg ini aku sirik berat :p*

  16. July 22, 2008 at 6:50 am

    Dikipasin ?? Hihi untung ada kipas angin, cubak kalo nggak besok di kantor lt.8 ketemu paki bibirnya monyong 5cm abis “nyebulin” kue ..
    Btw, warna pinknya norak aaahh.. atu ndak cukak..ndak cukak.. kurang soft gituh. Kalo warna peachnya keyeeeenn, kalem banget ! Truus sepatunya hahaha kudu tak emplok aesaking imute, tapi kurang mulus maki moles fondan nya (utk sepatu loh ya) masih retak-retak gitu loch. Ato karena dikejar setan nih buatnya ??

    Overall nilainya 7,5 deh. Ayo semangat..semangat lebih bagoess lagih !!!

    *guru yang kejaamm wakakak

  17. ina
    July 22, 2008 at 10:10 am

    aduh maknya Kitan nih…salud deh sampe bisa bikin buanyak plus mepet waktunya, tetep aja hasilnya patut diacungin dua jempol…!

    sampe ngiler neh anak-anak ngekut ngeliat foto-foto kue dikau…cauntik2 kata mereka, setuju ma pendapat emaknya

  18. July 24, 2008 at 2:32 am

    Duh ibu ini tambah Hebad ya jualannya, fondantnya juga lutju2 en cakep, jadi iri. Btw kalo mau beli buku cake dacoration ngak usah jauh2 ya, aku punya online amazone shop.

  19. August 15, 2008 at 6:11 am

    Halo mbak Yulia.. salam kenal ya.. aku dah sering berkunjung ke blog mbak.. cantik2 kuenya.. bagus2 banget mbak.. boleh ya ijin link ke blog mbak.. sukses terus ya mbak๐Ÿ™‚

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

