Home > Cupcake, Jualan > Cupcake Pesawat

Cupcake Pesawat

Plane Cupcakes - Maki Cakes

Categories: Cupcake, Jualan
  1. ina
    July 26, 2008 at 10:27 pm

    biasanya criwit..ini kok ga ada ocehannya sama sekali maki…puasa nulis ya..hehehehehehe…aliif pasti demen nih ama cupcake ini..

  2. Yuli
    July 27, 2008 at 2:21 pm

    iya nihh mana fotonya cuman 1 pula…hehehe

  3. July 28, 2008 at 12:05 am

    hi hi…bagian cockpitnya koq seperti mata ditutup plester?

  4. July 28, 2008 at 2:23 am

    Setuju sama mba Esti , hehe….

    PS: Klo ga ada tulisan Maki berarti para pengunjung yang mesti puas2in nulis di sini….. hehehehe -kabuuuuurrrrrr-๐Ÿ˜›

  5. July 28, 2008 at 3:56 am

    * Inaaaa, kangeeeennn, gimana nasib 10 botol essence ku Na, hahahha, lusa diambil ya na, ada pesenan edible pula, sekalian nanti๐Ÿ˜€ Aliiif, mau cupcake ini?

    * Jepretnya sih banyaak cuman yang bagus ya ini doang yul kekeke, malu2in…

    * Hahhahaha, mbak Esti, malu akuuuuu, itu matanya abis dicolok sama Kintan kekekek, jadinya pake perban, huahuahua….

    * Btuuul sekali mbak Wid…. :)) Eh gombalnya udah nyampe mbak, seneeeeeng sekali aku ora usah nang Gramed, kekekke, suwun sanget ya mbak Wid….

  6. ira
    July 28, 2008 at 4:34 am

    hehehhee… kayaknya…*jujur ya…*
    ini topper paling ancurrrrr deh…
    huahahahhaha….

    *kabur sebelum ditimpuk maki*

  7. July 28, 2008 at 4:39 am

    * eeeh piye to, tau nggak pesawat2 jaman sekarang, yang kadang ada berita tergelincir pas mendarat, ada tuh kemaren, kata penyiarnya karna mur yang gak dikencengin, kekeke, liat deh pesawatku, itu yang sayap sebelah kiri murnya malah lupa masang jadinya mangap ke atas gitu, wakakkaa….

  8. July 28, 2008 at 8:24 am

    hehehe.. jangan2 emang dibikin habis kejadian kmr itu ya, yg jd headline di koran2 sabtu/minggu kmrn
    eh itu bentukan awan2nya tanpa spluit mak?

  9. ira
    July 28, 2008 at 12:19 pm

    yang pesawat qantas itu ya…? keren sih dari ostrali… tapi tetep aje pake acara kecelakaan gara-gara tabung oksigen….
    eh, bikin pesawat adam air aja maki… kan lebih gampang….
    gambar laut, sama potongan sayap pesawat lagi ngambang…:D

  10. July 31, 2008 at 5:43 am

    hadoh .. hadoh kayaknya pas bikin pesawat ini di depan tv yg lagi nyiarin pesawat Qantas itu yaa :-))
    Maki : “Kintaaan ini mirip pesawat ga ?? ”
    Kintan : ” Ini capung maaa”
    Huahahhaa

  1. July 26, 2008 at 6:10 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: