Archive

Archive for August, 2008

Bear & Flower Cupcakes in Tiers

August 31, 2008 11 comments

Kayaknya tiers yang ini udah jadi spesialis bazar deh, hihihi… Tapi cakep juga kok…. Bazar kali ini bukan aku yang ikutan tapi mbak Windha Lalashopper yang sering nganterin kue2ku ke pembeli… Jadi ya sebagai salah satu pajangannya dipasanglah kueku, karna kalo yang dipajang mobil ya gak muat juga ya mbak? hihihihi…

Itu yang item di background belakang itu tangannya papa, hahaha…

Bear & Flower Cupcakes in Tiers__ - Maki Cakes

Bear & Flower Cupcakes in Tiers_ - Maki Cakes

Beruang dan bunga2, andalan setiap saat, hehehe….

Bear & Flower Cupcakes in Tiers - Maki Cakes

Categories: Cupcake, Jualan

3D Spiderman Cupcakes

August 31, 2008 7 comments

Pesenan mbak Susi lagi nih di Aceh… Kali ini buat keponakan tercinta…

Bikin figurine emang lama dan harus telaten sih, kalo capek pasti bentuknya nggak karuan, liat aja yang ini, hahahaha…. ada yang tinggi ada yang kuntet, hiks hiks…. masak Spiderman yang duduk malah lebih tinggi daripada yang berdiri, hihihih… Ya namanya juga handmade bukan pabrikmade gitu loh, kalo ga sama ya harap maklum….

Paling lamaaaa bikin matanya… kemaren ini ada tetangga dateng, bu Efri, nonton aku dan bu Iwan (tetangga juga, istrinya temen sepedaan papa, yang sekarang udah pinter bantuin aku bikin kue), trus bilang “ih elu, gua mah mending beli daripada bikin ribettt kaya gini!” huakakakka… Yah buk, kalo namanya udah hobi itu, dalam keribetan ada kenikmatan, hiahahhaahaha… hush hush hush!

Ini potonya pasukan spiderman… Nggak bisa bikin garis laba2nya, ya udahlah begitu aja mudah2an udah mirip ya… Mbak Susi terima kasih yaa! 🙂

3D Spiderman Cupcakes - Maki Cakes

3D Spiderman Cupcakes_ - Maki Cakes

Roger roger Spiderman nomer 6, kamu itu Spiderman apa pahlawan bertopeng sih, wakakakkaa…

Categories: Cupcake, Jualan

Sailing Boat Cupcakes

August 31, 2008 1 comment

Haduuh aku kalo bikin kue buat cowok susah banget… Karna kalo cowok itu nggak boleh bunga2, nggak boleh pink, aaarghhhh!

Ini pesenan mbak Della nih, karna papanya Shinichi (tuh, nama anaknya aja berbau2 kapal begini, xxixiix) adalah Angkatan Laut, mintanya cupcake tema laut dan kapal dan jangkar… Perahu bikinanku kayak tahu goreng begini, xixixix…. Yah mbak Della aku sudah berusaha sekuat tenaga mbaaak, hihihi… Tapi kata mbak Della bagus kok, hihihih, horeee!! Maaf ya mbak jangkarnya ga muat secara kapalnya cuman secuil gini lha jangkarnya seberapa, hihihihi….

Ini nih yang aku bilang spikelnya nempelin satu2, kekekkee….

Sailing Boat Cupcakes_ - Maki Cakes

Berkibaarlah bendera Indonesiaaaaa…

Sailing Boat Cupcakes - Maki Cakes

Categories: Cupcake, Jualan