Home > Di balik layar > Selamat Jalan Ibu Ruri…

Selamat Jalan Ibu Ruri…

Enaknya nggak ngantor, bisa kesana kesini semau gue, cling!😀

Tadi pagi aku berangkat bareng papa, ketemuan sama Ina Larizz (haai Ina) buat nebeng mbak Adhe Syarif Murtadho dan lanjut melayat ke rumah mbak Ruri, ibu admin NCC. Disana juga ketemu sama om Ophoeng, mbak Yuliana Christina, mbak Nieken, dan member2 NCC yang lain. Dari hasil ngobrol di mobil tadi, ibu Ruri sakit kanker, sudah stadium lanjut, dan karna mengutamakan untuk menyusui putrinya, beliau menunda pengobatan selama masih menyusui… CMIIW.

Kalo ditanya, kenal ya sama bu Ruri? kenalan dimana? seumur2 aku nggak pernah ketemu sama bu Ruri, ketemuan yang pertama kali ya tadi itu, tentunya udah nggak bisa kenalan lagi…😦 Tapi bu Ruri berjasa besar, sangat sangat besaaar buat sejarah hidupku. Dialah bu Ruri yang resep Chiffon Ketan Hitamnya aku pakai berjualan, yang dari jualan chiffon itu aku jadi pede untuk jualan kue2 yang lain…. Ibu, salam hormat dari aku, yang sedih sekali belum sempat aku sampaikan secara langung…😦

Di hari meninggalnya ibu Ruri, Kintan pagi2 banget udah bangunin aku dan teriak2 “maaa, mau kue cipoooon”, maksudnya kue chiffon, chiffon ketan hitam maksudnya, memang kue ini selalu jadi idola Kintan dan papa, papa nggak doyan kue lain selain kue ini. Dan malemnya aku dapet SMS dari mbak Shinta mengabarkan meninggalnya ibu Ruri….

Selamat jalan ibu Ruri, walaupun ibu mungkin nggak kenal aku, tapi dari lubuk hati terdalam aku selalu mendoakan ibu, semoga semua amal ibadah diterima oleh-Nya, dan semoga resep Chiffon yang dahsyat itu selalu menjadi amal jariyahmu, ibu…. Semoga tenang di sisi-Nya….

————-

* Update pencurian foto: si bapak Rianti itu kemarin siang telpon aku, nggak aku angkat. Lalu aku SMS bahwa aku mau menyelesaikan masalah ini secara tertulis, tidak lewat telepon, kalo bisa ketemu dengan agen yang katanya bikinin dia brosur, itu lebih baik. Sampai sekarang yang bersangkutan tidak merespon SMS itu, email yang katanya mau dikirimkan kembali pun sampai sekarang belum aku terima. Oalah pak pak…. :p

Categories: Di balik layar
  1. Diah
    August 6, 2008 at 10:40 am

    Innalillahi wa innailaihi rojiun…turut berduka cita, semoga amal ibadah almarhumah diterima Allah SWT..trus buat maki semoga kasusnya cepat beres, Allah Maha Mengetahui mana yang benardan mana yang curangbisanyanyopetterusmeneror…

  2. August 7, 2008 at 1:31 am

    Innalillahi wa innailaihi rojiun…turut berduka cita. Mari kita doakan bersama2, semoga semua amal ibadah diterima oleh-Nya, amin.

    /*merasa turut berduka karena saya juga penggemar kue Chiffon maki, meski baru sekali nyobain…..dan ternyata resepnya dari Bu Ruri ini.

  3. ina
    August 7, 2008 at 1:44 am

    ternyata maki juga punya cerita tersendiri ttg mbak ruri ya….
    smoga jadi pahala yang tak terputus utk mbak ruri ya mak…

    salam buat kintan yaa….

    kapan kita beli bendera kintan…ntar 17an bareng yuk upacara di istana…

  4. August 7, 2008 at 1:52 am

    Selamat Jalan, Bu Ruri, aku juga tidak kenal Bu Ruri, tapi aku tahu dari blog beliau “Kueh Ruri” dan dari buku NCC. Aku tahu pertama kali dari Jeng Vivi yang sms, mengabarkan Bu Ruri sudah tiada.
    Selamat Jalan Bu, semoga mendapat tempat yang indah di sisiNya – Amin dan bagi keluarga terutama anak – anak yang ditinggalkan tabah menghadapi semua ini.
    Buat Maki,…mau nyoba ah Chiffon Cakenya,…

  5. August 7, 2008 at 2:00 am

    Koreksi dikit, Mbak Ruri menunda pengobatan kankernya (breast cancer) karena lagi hamil… worst, hormon kehamilan memacu sel kanker berkembang lebih cepat… waktu dah masuk masa aman kehamilan, mbak Ruri menjalani operasi pengangkatan payudara. Aku pikir setelah itu everythings fine… ternyata terakhir sel kanker udah nyerang ke otak hiks…
    *turut berduka*

  6. August 11, 2008 at 8:15 am

    Turut berdka cita, sama mbak walopun blom kenal sama blio, tapi aku pernah nyontek resep muffinnya (betul gak ya blio yg dimaksud, judul postingannya Muffin Wilton by Ruri)

  1. August 6, 2008 at 9:01 am
  2. June 24, 2009 at 1:16 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: