Home > cake, Cupcake, Jualan > Dibo Cake & Cupcakes

Dibo Cake & Cupcakes

Hehehe, nambah lagi perbendaharaan pengetahuan idola anak2, wakakaka….Dibo, the Dragon gift… Ooh ternyata adanya di Indovision ya…. Ini pesenan mbak Rieska di Cibubur…. Aku ngerjain mulai jam 10 malem sampe jam 2 pagi karna seharian baru pulang dari pasar bunga dandanin tiers, hihhii, ya emang jadi tukang kue itu tantangan besarnya adalah menahan hasrat untuk tidur, hahahhaa…

Dibo The Dragon Gift Cupcakes - Maki Cakes

Cakenya rasa vanilla lapis blueberry paletta…

Dibo The Dragon Gift Cake - Maki Cakes

Alhamdulillah mbak Rieska dan keluarga suka sama kuenya, hhiihihi, terima kasih ya mbak….🙂

  1. August 18, 2008 at 2:05 am

    sukaa banget sm warna2nya, sm bunga2nya..
    makii bangeets..

  2. August 18, 2008 at 2:12 am

    * maki banget maksudnya aku nggak bisa bikin model laen selaen rumput dan bunga2 gini Vi, huahahhaha….

  3. mamavino
    August 19, 2008 at 6:46 am

    makii bangeets mean : ya maki banget.. warnanya, decornya, tata letaknya itu ube rampenya (sprinkle dkk) opo yo.. yo khas e maki lah.. ya selain itu bener jg ke-khas-an pd rumput ama bunga2nya ya? -ditimpuk maki pake cuppies nih.. mawuu banget..-

  4. cindy
    August 19, 2008 at 5:14 pm

    Maki *psst…* it’s Dibo The Gift Dragon🙂 kebalik dikiiitt. Cia juga demen banget padahal tanyanganbaru 1 bulanan doang…

  5. August 20, 2008 at 12:47 am

    * Weks salah ya? hiyaaaa…. iya tuh aku lagi gak beres nih, itu yang postingan di bawah ini mustinya judulnya orange astroboy cake juga aku tulis orange naruto cake, wahahaha… biarin deh gak ada yang ngeh ini, xixixiix…. thanks ya mbak…🙂

  6. Rieska
    August 20, 2008 at 4:53 am

    Makasiiiiiii Mbak Yulia….
    Udah dibikinin undangannya,trus cakenya enak banget. Sayang ga bisa nyobain cuppiesnya karena abis dibagiin😛

  7. Yuli
    August 20, 2008 at 11:50 pm

    warnanya apiikkkk Yul..!! cerah ceriaa:p ini daleme sponge cake biasa ato TCCC?

  8. August 31, 2008 at 11:20 pm

    Dibooo…. waduh Kinan histeris liat kue Dibu tuh.
    Salam kenal, mbak.

    Btw, kl mo bikin badge Facebook tuh gimana ya, mbak?

  9. June 9, 2009 at 7:35 am

    maki.. ijin, boleh contek design dibo-nya yaa..
    matur nuwun,

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: