Home > cake decorating, Cupcake > Membuat Swirl Lolipop

Membuat Swirl Lolipop

Hiahahhaa mumpuuung bisa kencan sama leptopku, postingnya banyak sekalian hihihihihi…..

Janjiku yang dulu, cara bikin swirl pelangi atau lollipop swirl, ini difotoin… Fotonya malem2, nggak begitu bagus, tapi lumayan lah kalo dijelasin di gambar pastinya akan lebih mudeng daripada di YM, karna bisa jadi akunya pas puyeng jadi jelasinnya mbulet, atau si penanya juga nggak dong2 terus, hahaha…. Yah anyway, ini fotonya:

Lollipop Swirl How To - Maki Cakes

Caranya:

a) Bikin 4 warna, pink, ijo, biru, kuning, atau mau warna laen ya terserah deh, masukkan masing2 ke plastik segitiga yang berbeda.

b) Ambil plastik segitiga baru, trus masing2 warna disemprot (jelek banget istilahnya, nggak bisa nemuin kata lain nih) ke dalamnya, selang seling, misalnya abis pink, trus biru, dst, jadi nanti di dalemnya itu buttercream yang beda2 warna tadi bertumpuk2.

c) Ambil plastik segitiga baru lagi, kasih spuit 1M atau 1B, selanjutnya caranya ya seperti bikin swirl biasa.

d) Kalo nggak mudeng liat gambar😀.

Hasilnya begini ini contohnya, hehehe udah masuk box sih nggak terlalu keliatan😀

Lollipop Swirl Sample - Maki Cakes

Yuk mari selamat mencoba semoga bakulan anda semakin sukses, kekekek….

———————

*) Ibu2 yang sesama bakul kue, yang lebaran nggak mudik siapa yaaa… Boleh imel aku yaa, mau aku kasih hadiah, hihihihi….

Categories: cake decorating, Cupcake
  1. ina
    August 27, 2008 at 9:36 am

    nagih hadiah….(ga pulang soalnya..)

  2. de
    August 27, 2008 at 9:49 am

    aku mudik…dapet hadiah juga dong

  3. August 27, 2008 at 9:50 am

    Kalo gak bakulan trus habis lebaran baru pulang dapat gak hadiahnya?😀

  4. August 27, 2008 at 9:53 am

    akuw juga tak mudik *siap2 ngambil nomer buat nukerin hadiah*😛

  5. astried
    August 27, 2008 at 12:49 pm

    perkenalkan mbak. aku jg ga mudik…tp aku amatiran hehehee…hadiah sih mau dong

  6. Hanny Chendrana
    August 27, 2008 at 2:28 pm

    mauu dongg,,,secara aku gede di Jkt, ga ada kampung lain selain Jkt ini hehehe

  7. August 28, 2008 at 1:37 am

    Mbaaaaak, aku ga mudik dan ga ngerayain Lebaran, tapi mauuuuu hadiahnya.
    Kirim ke rumah yaaaaaaa….

  8. yeni
    August 28, 2008 at 2:07 am

    asyiiikkkk…aku bakul amatir juga, gak pulang kampung, jadi dapat hadiah kan???

  9. August 28, 2008 at 2:26 am

    Mpok… Hadiahnya lungsuran kamera loe ye …

    Mau deh kalo gituh…
    ogah ah mudik lebaran…. enakan lebaran di jakarta

  10. August 28, 2008 at 2:56 am

    daftar mo dapet hadiah juga😀

  11. August 28, 2008 at 3:48 am

    assik.. aku ga mudik mak, jogja dapet hadiah jg to? hihihi
    thank you sharingnya, ntar dicobain insyaallah..

  12. August 28, 2008 at 4:56 am

    aku mudik hari H, dapet hadiah gaak? :p

  13. August 28, 2008 at 6:34 am

    Waduh yul…aku kebetulan ga pulkam neh.
    Ngiler denger ada hadiah.
    AYo…aku daftar… ^_^

  14. ira
    August 28, 2008 at 10:59 am

    aku gak mudik tuh… gak punya udik soalnya. aliyas udiknya ya… di jakarta bu…
    mana sinih hadiahnya…

  15. August 28, 2008 at 12:19 pm

    Yulia….aku kemaren abis chat itu udah bikin lollipopnya…berbekal info d YM ajah…kan belum liat gambar ini…hihihi..

    Makasih ya….berhasil tuh..walo ga sebagus punya Maki pastinya🙂

    eh eh ada bagi2 hadiah apaan nih??

  16. Yuli
    August 28, 2008 at 12:48 pm

    yg di kudus bisa dapet hadiah pula kaga Yul?? hihihihi

  17. August 29, 2008 at 1:15 am

    Aku nggak merayakan lebaran dan nggak mudik….dapet hadiah juga nggak? hehehehehehe

  18. audeshop
    August 29, 2008 at 2:34 am

    aku ndak mudik jugaaa…
    dapat hadiah dong… uhuy… hehehehe…

  19. aya
    August 29, 2008 at 2:42 am

    mba..e..
    aku ga mudik nih.. ihks.. ihks.. kapan ke jogja lagi yaa?? mbah maafkan cucumu ini yaaa…
    tapi aku dapat hadiah lebaran dari mba yulia yaa?? asyik… (ngarep.com)

  20. August 29, 2008 at 4:06 am

    Daftar dong… dua ya… buat dedek di peyuuut jg kekekeke….

    Kangeeeeeen… lagi training pengganti nih, jd jarang buka inet😀

  21. August 29, 2008 at 5:13 am

    makiii.. daftar.. aku gak mudik nih hihi.. h2c menunggu hadiahnya hihi

  22. August 30, 2008 at 9:57 pm

    yum yum yum!

    LUSH

  23. August 31, 2008 at 12:58 am

    mak e kintan making kinclooooooong!

  24. September 1, 2008 at 4:19 am

    gue gak lebaran, gak mudik, jadi dapet hadiahnya dobel ya mak hihihihi

  25. September 8, 2008 at 10:57 am

    Mba Yulia, ijin nyontek yaaa

  26. September 8, 2008 at 12:21 pm

    silahkan…

  27. Renika
    September 28, 2008 at 8:03 pm

    aku gak mudik juga bak yulia dan aku pembaca setia blognya bak yuli,habis enak diliat dan dibaca sih,jd tolong kirim juga ke mumbai india ya…he he he

  28. November 4, 2008 at 6:29 pm

    A good site, good short contents of the good work. Congratulations !,

  29. November 5, 2008 at 3:09 am

    Wiih jauh indiahe…. :))

    makasih yaa mpok meaghan, thank you😀

  30. November 27, 2008 at 4:07 pm

    yep you are jack our maniac in my chat box and your mental here,

  31. November 27, 2008 at 7:31 pm

    I love this site so so so much🙂 Cool site!!,

  32. icha
    November 29, 2008 at 7:04 am

    pha kabar mbak yulia…
    duhhh kayaknya bermanfaatnya skali ilmu nya mbak…
    apalagi pemula seperti icha mbak..
    makasi bgt y mbak..sukses terus buat mbak yulia…

  33. July 28, 2009 at 4:13 am

    halo mba lam kenal,,aku jg amatiran,,kebetulan lebaran jg ga pulang kampung,,mau jg dunk hadiahnya,,hehehehe

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: