Home > Di balik layar > Nikon D60, Welcome!

Nikon D60, Welcome!

Anggota baru kami di Maki Cakes (hehehehheh kami??? kayak yang orangnya banyak aja! hahahaha), perkenalkan… Ini Nikon D60, menggantikan kangmasnya si D70 yang shutternya sudah koit dimakan usia (December 2004 – August 2008). Yang ini lebih enteng, dan layarnya lebih besar, tapi tetep perlu penyesuaian…

Akhir bulan yang harusnya buka celengan, terpaksa celengan ayamnya digetok lebih awal buat beli ini, biar kue2 bisa tetep kefoto… Yaaah bulan ini nggak gajian deeeh :((

Nikon D60 - Maki Cakes

Selamat datang dan selamat berbakti yaaa… hihihihi….

Categories: Di balik layar
  1. ina
    August 27, 2008 at 9:38 am

    naksiiiiiiiiiiiiiiiiir……

  2. de
    August 27, 2008 at 9:48 am
  3. ven
    August 27, 2008 at 10:15 am

    heheh gatel kali ini kalo gag komen

    pengunjung gelap yg jarang ninggalin komen…abis mo komen udah kehilangan kata2 duluan…semua karya2 maki oke bgt

    huwaaa maki baru tau aku kalo shutter itu ada lifetimenya….hiks jd nikon D50 ku jg tinggal nunggu 1 th lg dwong…secara beli th 2005

    mbakyu….apa mesti begitu yah….hihihi msh gag percaya kalo kameraku jg bakal koit 1 thn lg hiks

    lam,
    dr fans gelapmu😉

  4. August 27, 2008 at 11:51 am

    buat ven :

    tergantung dari pemakaian, klo semakin sering dipake apalagi pake mo kontinyu (seperti motret2 action) ya memang cepet habis masanya

    biaya perbaikan tuk nikon bisa 1 s/d 1.5 jt, tergantung kerusakan dan komponen apa aja yang diganti

    kalo masih garansi altanikindo ya bisa lebih murah, ingat ya bukan garansi toko ya alias bm

  5. marlin
    August 28, 2008 at 4:46 am

    kenapa pilihan jatuh kepada Nikon D60, kasih masukan donk. ingin beli ttp ngga tahu yg mana.

  6. August 28, 2008 at 7:08 am

    kenapa nikon :
    – karena lensa2 dirumah semua cap nikon atau yang kompatibel dengan nikon
    – sudah terbiasa dengan workflow ala nikon
    – lagian klo beli canon kayak mesin fotocopy aja, eh bantal cap canon jg ada

    kenapa d60 :
    – karena pingin d700 gak sanggup modalnya, hehehe
    – pingin leica mp tapi susah ntar buat motret kue😀

  7. August 28, 2008 at 11:50 am

    wuiiiihhhh….keren banget…
    Kapan ya beli nyang kya gini… ^_^

  8. August 28, 2008 at 12:23 pm

    Maki: Hadoohh sadiiisss.. eke masi pake digital camera odong-odong Mak. Eh situ udah ganti yang canggihan lagi..Gadgetnya kumplit dah macbook ama Nikon, perpaduan yang cakep🙂 (tambah iPhone satu :P)
    Paki: Oh Canon gituh ya? Pengennya sih emang Leica ya Pak..Cuma abis beli gak makan 3 bulan hohoho.. Masa sih Canon cap Bantal ada? kalo Canon cap Sepeda ada ga? Ehhh btw mamapindi punya Seli juga dooong huhuhahaha–ketawa bengis–mainan baru :P)

  9. Yuli
    August 28, 2008 at 12:54 pm

    klo foto diluar kue ga da watermark yah Yul?hehe

  10. August 28, 2008 at 3:20 pm

    findrie : tadi browsing2 leica m8, gilaaaaaaaa, ngiler gue
    jual mtb+seli kayaknya masih kurang buat body aja, tapi sptnya m6 atau m8 cukup kok :p (yang nulis paki)

  11. ven
    August 28, 2008 at 6:30 pm

    matur nuwun info ttg nikon nya ya buat paki en maki…

    bermanfaat bgt😉

  12. August 29, 2008 at 4:44 pm

    wah trus D70nya dikemanain paki en maki? daripada dimasukin gudang mending dilempar aja ke maki’s readers. hihihi, siap2 nangkep nih ..😀

  13. Diah
    September 1, 2008 at 12:32 am

    Mau nanya ke paki…kalau buat pemula dalam hal poto2 bagusnya pakai apa ya, pengennya memang merk nikon, tapi nggak tahu harus memulai dari tipe yang mana, terimakasih sebelumnya.

  14. Diah
    September 1, 2008 at 12:43 am

    Buat maki team, selamat buat nikon D60nya! ditunggu ya karya2nya…pokoknya lihat karya maki dijamin mata jadi segerrr deh.., juga ditunggu nih foto Kintan pake kamera baru!

  15. November 22, 2008 at 8:48 am

    bole tanya harganya berapa ga si nikon D60??

  1. August 27, 2008 at 9:23 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: