Home > Cupcake, Jualan > 3D Spiderman Cupcakes

3D Spiderman Cupcakes

Pesenan mbak Susi lagi nih di Aceh… Kali ini buat keponakan tercinta…

Bikin figurine emang lama dan harus telaten sih, kalo capek pasti bentuknya nggak karuan, liat aja yang ini, hahahaha…. ada yang tinggi ada yang kuntet, hiks hiks…. masak Spiderman yang duduk malah lebih tinggi daripada yang berdiri, hihihih… Ya namanya juga handmade bukan pabrikmade gitu loh, kalo ga sama ya harap maklum….

Paling lamaaaa bikin matanya… kemaren ini ada tetangga dateng, bu Efri, nonton aku dan bu Iwan (tetangga juga, istrinya temen sepedaan papa, yang sekarang udah pinter bantuin aku bikin kue), trus bilang “ih elu, gua mah mending beli daripada bikin ribettt kaya gini!” huakakakka… Yah buk, kalo namanya udah hobi itu, dalam keribetan ada kenikmatan, hiahahhaahaha… hush hush hush!

Ini potonya pasukan spiderman… Nggak bisa bikin garis laba2nya, ya udahlah begitu aja mudah2an udah mirip ya… Mbak Susi terima kasih yaa!🙂

3D Spiderman Cupcakes - Maki Cakes

3D Spiderman Cupcakes_ - Maki Cakes

Roger roger Spiderman nomer 6, kamu itu Spiderman apa pahlawan bertopeng sih, wakakakkaa…

Categories: Cupcake, Jualan
  1. August 31, 2008 at 10:12 pm

    Adel suka banget ama spiderman…
    Btw spidermannya lucu2 banget posisinya…
    Gw suka yg gayanya kaya model… posisi berdiri bahunya agak dimiringin dikit…
    Wakakakak….

  2. September 1, 2008 at 2:20 am

    Yul,
    makin hari dekorasi ‘Maki Cupcakes’ makin keren, makin detail, makin variatif.
    Semoga makin sukses ya Yul.
    Hugs for Kintan.

  3. Yuli
    September 1, 2008 at 3:26 am

    fav ku yg bawah no 2 dr kiri yul, kaya ade-spider-rai,huehehehe

  4. September 1, 2008 at 4:34 am

    yul, aku mau pesen yang model ini buat ulang tahunnya benaia tahun depan yaaa….😀😀
    doi cinta mati sama cimen ini… (maksudnya sepiderman… :-p)
    sumpah, bagus banget!!!

  5. September 1, 2008 at 8:11 am

    Kemarin ini jga bikin motif spiderman tapi cookie. Hm… mungkin garis2nya bisa pake edible pen Yul???

  6. mamavino
    September 3, 2008 at 4:10 am

    spidelman dlm berbagai ukuran, ada s, m, l hihihi
    tp seperti biasa, cakeeup dan okeh banget!

  1. August 31, 2008 at 2:55 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: