Home > Cupcake, Jualan > Pinky Cupcakes

Pinky Cupcakes

Hihihi… nggak tau deh kalo ada penamaan yang dobel, dulu juga pernah bikin cupcake pink kayak gini sih…

Yang ini pesenan mbak Ambar mamanya Celina di Amsterdam, yang kesekian kalinya, hihihi, dari aku jualan kue tahun lalu ampe sekarang mbak Ambar masih suka mesen, kemaren pas pulang kesini juga ketemuan, tuh kan enak jualan kue, nambah temen, apalagi mbak Ambar ini promosi abis ke temen2 kantornya jadinya aku juga kecipratan pesenan juga dari temen2 kantornya, kekeke….😀

Minta cupcake warna pink, jadi aku buatin kayak gini… baru aja selesai nancep2in bunganya, terima SMS dari mbak Ambar, “hiasannya jangan banyak2 yaaa” hiahahha, dah kadung ditempeeeellll!! ah biarin gini aja ah, kayaknya juga hiasannya nggak terlalu banyak2 banget kok, hihihii…

Pinky Cupcakes_- Maki Cakes

Pinky Cupcakes - Maki Cakes

Udah dikotakin dan ditempel kartu ucapan…

Pinky Cupcakes in box - Maki Cakes

Categories: Cupcake, Jualan
  1. September 1, 2008 at 7:45 am

    Akyuuuu syuuukkkka yang ini. Pink nya passss. Ga terlalu gonjreng ga terlalu soft.

    Met puasa ya bu..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: