Home > Cupcake, Jualan > Sailing Boat Cupcakes

Sailing Boat Cupcakes

Haduuh aku kalo bikin kue buat cowok susah banget… Karna kalo cowok itu nggak boleh bunga2, nggak boleh pink, aaarghhhh!

Ini pesenan mbak Della nih, karna papanya Shinichi (tuh, nama anaknya aja berbau2 kapal begini, xxixiix) adalah Angkatan Laut, mintanya cupcake tema laut dan kapal dan jangkar… Perahu bikinanku kayak tahu goreng begini, xixixix…. Yah mbak Della aku sudah berusaha sekuat tenaga mbaaak, hihihi… Tapi kata mbak Della bagus kok, hihihih, horeee!! Maaf ya mbak jangkarnya ga muat secara kapalnya cuman secuil gini lha jangkarnya seberapa, hihihihi….

Ini nih yang aku bilang spikelnya nempelin satu2, kekekkee….

Sailing Boat Cupcakes_ - Maki Cakes

Berkibaarlah bendera Indonesiaaaaa…

Sailing Boat Cupcakes - Maki Cakes

Categories: Cupcake, Jualan
  1. mamavino
    September 2, 2008 at 6:21 am

    cakep banget, pas buat si birde boy,
    yg ak suka di kapalnya ada bendera indonesia,
    hidup indonesa, merdeka!! 😀

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: