Home > Cupcake, Jualan > Another Pinky Cupcakes

Another Pinky Cupcakes

Heeeey, jumpa lagiii…

Nah yang ini pink2 juga nih, pesenan mbak Raras buat acara anteran nikahan…. Makasih ya mbaak…

Pinky Cupcakes ver 2 - Maki Cakes

Pinky Cupcakes ver 2_ - Maki Cakes

Pinky Cupcakes ver 2__ - Maki Cakes

Baru nyadar kalo lensa kamera kita yang udah jadul itu ternyata dalemnya udah jamuran, hihihih, jadi gambarnya nggak bisa terlalu kinclong lagi walopun bodi kamera udah pake yang baru, dan kata papa jamurnya udah di dalem jadi nggak bisa dilap, dan cara satu2nya adalah beli lensa yang baru, sighhhh ada aja siiiiihhh, hikkks…. Siapa yang mau nyumbaaang? huaaa :((

Categories: Cupcake, Jualan
  1. September 4, 2008 at 2:42 am

    weleh weleh lensa baru bisa bisa ngelebihin harga bodynya

  2. Anonymous
    September 4, 2008 at 8:15 am

    cari yang murmer aja Ci, bisa dapat yang 1/2 harga body kok
    klo lensa yang highend ya ampun deh, hehehe

  1. September 4, 2008 at 2:18 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: