Home > Cupcake, Jualan > Cupcake Jerapah untuk 7 Bulanan

Cupcake Jerapah untuk 7 Bulanan

Ini pesenan mbak Maria untuk acara baby shower, karna undangannya udah dicetak dan desainnya jerapah, jadi cupcakenya minta yang jerapah juga…

Toppernya handmade, bikin leher, buletan kepala, buletan moncongnya, bikin hidung, mulut, mata, tanduk, 2 kuping, totol totol dan 2 lembar daunnya, hiiiihihihi… 150 biji, bikin dalam 4 hari… Buatan yang pertama2 masih kacau, kintan bilang “waaaa capi capi capi!” hiksss, heeeelpppp!!!

Dan karna packingnya pake mika setengah bola, bener2 kerepotan deh packingnya, hiks… karna ga bisa ditumpuk, yah mungkin karna ga pengalaman sebelumnya. Jadi papa bikin prakarya, dusnya dikasih susun2an biar bisa muat beberapa tumpuk… Dan abis itu langsung warning “Ga boleh pake kemasan mika setengah bola lagi!” huakakaka, capek dia, hihihihih…..

Giraffe Cupcakes - Maki Cakes

Ini stikernya dikasih mbak Maria, jadi aku tinggal masang doang…

Giraffe Cupcakes Pack - Maki Cakes

Makasih yaaa mbak Maria… Juga buat mbak Siska yang sudah merekomendasikan aku, hihihi pa kabar buuuk?

  1. PeeKaBoo
    September 4, 2008 at 5:17 am

    hihihi bener kata kintan, capi capi😛 liat dari jauh mirip jerapah dari deket mirip sapi. Love your design mbak, bener2 tukang kue beneran🙂 Bisa kirim ke Thailand kaga mbak? hehehe j/k

  2. September 4, 2008 at 8:18 am

    maki.. keren banget.. jelas jerapah, orang warnanya orange he he, kalo putih n coklat bisa jadi capi deh …

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: