Home > cake decorating, Jualan > Elmo Cake for Oswin

Elmo Cake for Oswin

Hihihi, aku agak2 kocak juga pas nerima orderan ini… Ceritanya mbak Maria mereferensikan aku ke kakaknya, mbak Lia namanya, trus pas aku telp mbak Lia katanya “minta cake yang kayak pink fairy for felicia itu ya, tapi anakku cowok namanya Oswin” halah, trus piye itu kan ada bunga2an kupu2 dan segala perlengkapan ceweknya, dengan santainya kata mbak Lia “ah gapapa, aku suka yang pink2 kok, bunga2 gapapa, kan Oswin masih kecil, hihiih, pokoknya asal ada elmonya aja Oswin pasti seneng, soal bunga2 gak masalah, cuman ganti patungnya aja kok…” hahahahhahahaha….

Ya sud bu saya ikut kata komandan aja, hihihihi…. Cuman bunga2 yang warna pink agak aku kurangi, ganti merah…😀 Oswin kalo udah gede dan liat foto kue ultah ke 2 mu jangan marahin tante ya, protesnya sama mama aja, kenapa dikasih kembang2, hahahah….

Mbak Lia thank youuu… mbak Maria juga makasih yaa, good luck sama usaha goodybagnya😉

Elmo Cake for Oswin_ - Maki Cakes

Elmo Cake for Oswin - Maki Cakes

  1. September 9, 2008 at 7:51 am

    xi..xi…koq tumben mulut Elmonya jadi mirip kumis….
    Bagus banget kombinasi warnanya. Cocok buat si kecil lah.

  2. September 11, 2008 at 4:10 pm

    * Mbak Esti piye kabare? ahahahaa, iya tuh, mulut bukan, kumis bukan… Tapi kemaren aku tanya yang mesen, katanya udah mirip Elmo kok, hahahahhaa….

  3. September 12, 2008 at 4:44 am

    i suka bangeettttt colournya…….contekkkk yah kapan ga contek yah kekeke

  1. September 9, 2008 at 6:57 am

Leave a Reply

