Home > Cupcake, Jualan > Tosca & Pink Cupcakes for Anniversary

Tosca & Pink Cupcakes for Anniversary

September 11, 2008 Leave a comment Go to comments

Holaaa Liaaa! Ini foto kuenya aku posting yaa🙂

Jualan kue, nggak sekedar jualan trus goodbye, tapi seneng banget kalo ada yang berlajut jadi temen, kayak Lia ini deh… Ah pekerjaan apa yang lebih indah daripada jadi tukang kue…. hahaahha narsisme…

Pesenannya warna pink dan tosca + swirl pelangi, pake kupu2 dan beruang…

Lia, thank you yaaa, and happy 1st anniversary..🙂

Tosca & Pink Cupcakes for Lia_ - Maki Cakes

Tosca & Pink Cupcakes for Lia - Maki Cakes

Categories: Cupcake, Jualan
  1. September 12, 2008 at 4:32 am

    mbak ngedapetin warna toscanya bagaimana tuh ????

  2. September 12, 2008 at 5:18 am

    * bikin BC pake warna sky blue dulu, baru dikasih warna leaf green dikit…

  3. Frida
    September 12, 2008 at 5:33 am

    Hii mbak cupcakenya keren2, ikutan seger ngeliatnya.
    Boleh nanya mbak, beli kotak atau tabung mika untuk cupcake dimana ya? atau Maki jual juga?

  4. September 12, 2008 at 5:53 am

    nggak jualan mbak, hehehehe, kemasan cupcake di tiap toko bahan kue kayaknya ada deh…🙂

  5. rani
    September 15, 2008 at 9:29 am

    hi mbak yulia.. awalnya lagi googling ttg kue lebaran..eh..nyasar kesini.. trus ketemu sama cupcakes & cakes cantik2 dan menggiurkannya, sekarang jadi penasaran terus sama kreasi2 barunya.. wah..yg paling penasaran, pingin tau rasa cupcake itu gimana enaknya yaa…

  6. September 15, 2008 at 1:14 pm

    * makasih ya jeeng… bikin jeng, cuman cupcake doang, nggak susah kok😀 aku sekarang malah lebih susah kalo disuruh makan cupcake daripada suruh bikin, aku sudah eneg sering liat cupcake jadi mau makannya pun sudah tak bergairah, wahahahaha….

  1. September 11, 2008 at 2:33 am
  2. September 11, 2008 at 3:06 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: