Home > Cupcake, Jualan > Cupcakes for Farewell

Cupcakes for Farewell

September 19, 2008 Leave a comment Go to comments

Orderan lemparan dari mbak Nina, hoooooiii mbak Ninaaa, kali ini ketangkep nih, hahaha…. Iya biasanya lempar2an tapi sama2 nggak bisanya, hahaha…. Iya emang enaknya tukang kue tuh begitu, bisa berbagi rejeki gitu lho, hehehe…

Ini pesenan mbak Erma untuk farewell party di kantornya, karna mau pindah ikut suaminya ke Australi, hihihi, sampe tau detail begini gue, wakakak… hasil investigasinya sih begitu….😀

Pake mika setengah bola lagi, dan untuk packing 100 buah itu papa begadang lagi, dari setelah sahur sampe jam 7 pagi, hahaha… Semua kemasan satuan lagi kosong dimana2, huaaaa…. terpaksa deh ngerjain papa😀

Cupcakes for Farewell_ - Maki Cakes

Cupcakes for Farewell - Maki Cakes

Categories: Cupcake, Jualan
  1. mamavino
    September 19, 2008 at 8:56 am

    dikau memang ibu momma cup cake indonesiaa.. !!

  2. Yuli
    September 19, 2008 at 10:06 am

    Yul, itu ditusuk2 pk tusuk gigi gt ta? hihihi kesel yg mbayanginnn…huahahaha

  3. September 20, 2008 at 2:21 pm

    Koq kalo ngeliat namanya itu nama temanku yang baru memutuskan berhenti dari bank digedung sebelah Plaza Senayan. Rumahnya di Kayu Manis…Halah kebetulan aja kali namanya sama ya?

  4. September 24, 2008 at 2:21 am

    iya pake tusuk gigi, iya kan udah dibilangin jualan kue emang capek, hahaha….

    kebetulan kali ya mbak, dia kerjanya di epson kok🙂

  1. September 19, 2008 at 3:52 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: