Home > cake decorating, Cupcake, Jualan > Law Theme Cake & Cupcakes

Law Theme Cake & Cupcakes

September 23, 2008 Leave a comment Go to comments

Postingannya lompat2 nggak urut tanggal ya, mana yang udah selesai diedit aja dulu😀 Sisanya besok lagi… Yeehaaa akhirnya Maki Cakes libur dulu, mulai hari ini sampe tgl 13 (maybe 15an karna pembantu pulang dan belom ada gantinya), beneran jadi tukang kue itu capek, hahahah… lemburnya tiap malem, bisa tidur jam 11 dengan pesenan kue yang udah selesai itu udah bagus banget, biasanya tidur jam segitu tapi abis sahur lanjut ampe kurir dateng jemput kue, hahahah, iya tapi hati senaaaang sekali…. Lembur2 tapi ga terpaksa, walopun mungkin papa sampe capek bolak balik aku minta ngasih conterpain di punggung belakang, hahahaha….

Aku seneng kalo ngerjain pesenan dari orang2 yang sedang jatuh cinta, hihhihihi… Auranya itu laen gitu lho, pesennya selalu jauh jauh hari, ditanyain malu2 kucing dan ujung2nya biasanya bilang “ah terserah mbak Yulia aja gimana bagusnya” ihihihihihih….

ini pesenan mbak Shinta [ketemu lagi genk javanese, kekeke] buat sang “calon” di Jakarta. Karna kerjanya di Legalnya BI jadi mintanya yang berbau2 legal. Tadinya mau figurine gambar hakim, palu, timbangan, dll, tapi kupikir kalo corporate legal mainnya nggak di pengadilan kali ya, jadi aku bikin aja komputer, buku dengan tulisan “law” [yang lebih mirip cacing keriting, hiks], dasi, dan telpon [telponnya yang gaya jadoel banget, huahahuahua].

Mustinya dibikin dengan warna2 agak gelap kayak item dan coklat gitu ya, tapi aku nggak bisaaa :(( Terlajur berjiwa centil, hahahahhaa…..

Law Theme Cupcakes - Maki Cakes

Look at the figurine, pasti yang terbayang lagu “NAMAKU GIANTTTTT, ANAK JAGOAAAAN!” huahuaua…. Padahal aslinya orangnya ganteng banget, hihihihi, maaf maaf maaf mbak Shinta😀

Law Theme Cake & Cupcakes - Maki Cakes

Sampe ketemu besok!

  1. varrickmom
    September 23, 2008 at 4:36 am

    Pertama lagiii…

    Huahahahaha aku jadi bayangin legalnya BI pake dasi Orange polkadot…

    cute mak..
    as always…

  2. September 23, 2008 at 8:30 am

    met berlibur….. met pulkam!!! nantikan pesananku setelah liburan ya…..

  3. Yuli
    September 23, 2008 at 9:07 am

    tetep di jkt yul? ga mudik?

  4. September 24, 2008 at 2:19 am

    * Iya tuh paki juga protes kok centil amat warna2nya, tapi aku dengan gampangnya menangkis, eittsss bantuin enggak protes aja, huahuahuha…..

    * Iya nyah, nanti kalo udah nyampe jakarta ditilpun nyah…😀

    * mudik dong, entar tgl 30 …

  5. September 29, 2008 at 9:20 pm

    hua…mba…keren tenan… gud..gud…gud…
    besok aku pesen nya yang bikin mba yuli pusing lagi ah…🙂
    hahaha..
    met lebaran ya jeng…..minal aidin…

  1. September 23, 2008 at 4:55 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: