Home > cake decorating, Jualan > Princess Cake for Izqa

Princess Cake for Izqa

Ehm, sekarang aku udah mulai sering bikin lapis surabaya lho, wakakkaa [ah ndeso kau, maki].

Dulu serem banget soalnya kayaknya susah, tapi ya emang susah sih, hahahaha… Ya lumayan deh sekarang kalo ada yang mau mesen dengan cake dalemnya lapis surabaya aku bisa buatnya, kalo dulu kan cuman mesem2 dan bilang maturnuwun terimakasih saya nggak iso bikinnya, xixixiix….

Ini pesenan mbak Shella buat keponakannya Izqa, makasih ya buuuk, laen kali pesen lagi yaaaa, hehehehehhehe….

Categories: cake decorating, Jualan
  1. October 30, 2008 at 1:10 am

    cantik sekali cakenya spt yg b’day,
    cake dan edible dgn poto posisi begini, nampak seperti 3d ya..
    tp btw ko cuman satu potonya?

  1. October 29, 2008 at 7:32 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: