Home > Chocolate Cake, Jualan > Triple Choco Caramel Cake w/ Strawberry

Triple Choco Caramel Cake w/ Strawberry

Orderan mbak Prima lagi… Dulu pesen 3x nggak pernah kebagian, wakakkaa, cuciaaaan deh…. Ini buat anniversary yang ke 11, waaaah hebaaat….:)

Kuenya triple choco caramel cake, apa itu? Itu adalah cake coklat disiram sirup caramel dan ada lapisan krim coklatnya (nenek2 juga tau, hihihihi).  Aku doyan cake ini, setelah bertaun2 ogah makan cake, kemaren bikin cupcake TCCC aku abis 2, hahahaha…. Thank you teh Uceu for the recipe… muach muach muach!

Categories: Chocolate Cake, Jualan
  1. indah
    October 30, 2008 at 3:23 am

    kuenya bikin ngiler maki,,
    kayaknya coklatnya bakal lumer di lidah, trus stoberinya krezzzz,, seger banget,,,,hehehe,,,
    salam kenal ya maki,,,
    aku juga seneng bikin kue,, tapi ya sekedar seneng bikin doang,,,
    hehehehe,,,
    pengen satu hari nanti kayak maki,,,
    (kue-kuenya laris manis gituuuu,,,)
    amiiin.
    semangat terus ya makiiii,,,,

  2. October 30, 2008 at 7:11 am

    Amiiiin…. Iya aku dulu juga seneng bikin doang kok mbak, lama2 seneng nyari duit dengan bikin kue, hahahaha…. Thank you yaaa….

  3. tiar
    January 12, 2009 at 10:31 am

    maki..mauuuuu dong yg ini,brp ya harganya? Salam kenal yah..

  4. January 13, 2009 at 4:18 am

    hai mbak, harganya email aja ya, emailku ada di atas🙂

  5. Rara
    July 23, 2012 at 3:52 pm

    nomer hape nya brpa ?
    mau pesen dong…

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: