Home > cake decorating, Jualan > Barney, BJ & Baby Bop Cake

Barney, BJ & Baby Bop Cake

Tiga2nya nggak ada yang tinggi semampai, kuntet semua, hihihihi… Abis bikinnya dadakan, fondannya masih baru diwarnain, plus cuaca mendung2 gerimis, jadinya lama2 pantatnya ambles, kekekeke….

Untuk ultah Kezia, pesanan mbak Nike di Setiabudi, makasih ya mbak🙂

Warna warnanya aku pakai yang soft aja, pink, sky blue, violet, hijau apel, lemon yellow.

Barney warnanya burgundy, BJ lemon yellow, Baby Bop leaf green. Kalo mau warnanya tajam, diwarnai sehari sebelumnya.

Gile bener nih bikin bulu matanya Baby Bop lama bangeeeet, hahahahha…

Categories: cake decorating, Jualan
  1. indah
    October 31, 2008 at 2:35 am

    maki,,
    aduh aku jatuh cinta sama kue ini,,,
    aku juga suka barney,,gara2 adeku seneng banget nyetel vcdnya,,
    (adeku masih TK maki,, aku dah 24th!! kekeke,, jauh pisan yaaa,,,)
    itu si baby bop cantik banget bulu matanya,,, abis nyalon kali yaa,,,
    kekeke,,,,
    do the baby bop hupp!! hahaha,,,
    warnanya bagus maki,, detailnya juga cantik.

  2. November 4, 2008 at 10:46 pm

    setuu sama komen sebelumnya. detailnya cantik banget!
    tambah gape aja nih maki. bentar lagi kintan ya…?😀
    udah lulus kursus bikin bunga fondannya si gendhuk?

  3. November 5, 2008 at 3:12 am

    * hahaha, Mister Sun Sun…Mister Golden Sun! hahahhaa…. Aku juga tiap hari nih lagu hymne nya ini, hahaha…. Wah kayak aku sama Kintan aja beda umurnya, hihihi… makasih yaa Indah….

    * Belom bude Lesca, bisanya cuman bikin ulet bulu dan dari fondan, sama ulet goreng tepung (ulet guling2 di tepung maizena)😀

  4. Nike
    November 20, 2008 at 4:59 am

    iya, tadi lagi iseng buka blognya mba Yul. iya lho mba kuenya baguuusss banget
    suami ku aja yg tadinya agak ragu ragu waktu aku sebut aku pesen kue dimana langsung terkagum kagum. sampe sekarang barney n temen temennya masih di pajang tuh di rumah. selama blm jamuran pajaang teruuusss….

  5. banafshanaurahnazhifa
    May 30, 2010 at 1:12 pm

    nafa
    papa
    mama
    rayn
    banafsha
    indra
    .

  6. Widy
    September 29, 2010 at 3:32 pm

    Hi.. mau tanya itu kue barney nya ukuran brapa yach? flavour nya apa? ada model lain? harganya brapa? Tlg msg saya yach… lg cari bday cake buat anakku. Thanks

  7. Renita
    September 26, 2011 at 9:56 am

    hi…ini ukurannya berapa.. trus harganya berapa?

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

