Home > Cupcake, Jualan > Birthday Cupcakes for Denti

Birthday Cupcakes for Denti

Pesanan mbak Susy Aceh lagiii… heheheh seneng deh sering banget pesennya, hihiihi…..

Untuk ulangtahun sahabatnya di IPB, cupcake strawberry pake ganache. Minta ditulisin happy birthday dan angka 29. Aku tambahin kembang2 dan daun warna pastel.

Kalo kurir kue ambil kuenya pagi tuh alamat deh rumah berantakan, trus papa sama Kintan sarapan cuman sama telor doang, hihhiihi… Kintan sih yang penting udah makan aja, mandi mah gampang, jam 10 juga gapapa asal kue udah beres, hihihhi…. Aduh ya begini deh tenaga terbatas sementara harus kejar tayang sama kue dan urusan rumah…. Untung deh suamiku yang imut2 kayak anak SMA itu nggak pernah komplen, ngerti kalo istrinya kerja banting loyang tulang jadi tukang kue ya begini, hehehehehhehe…Dibawa asik ajaaaa….

Thank you yaa mbak Susy pesanannnya🙂

Categories: Cupcake, Jualan
  1. October 30, 2008 at 7:08 am

    Aku suka banget yang ini…
    Kapan2 tak contek ya..
    Itupun klo ada yg pesen… wakakakak…

  2. andri
    October 30, 2008 at 7:34 am

    anak sma numpang komen nih, hehehehehe

  3. October 30, 2008 at 7:54 am

    mane aje sih mak? kagak bales2 imel? syibuk yaaaaaaa

  4. October 30, 2008 at 8:11 am

    waa.. cantik sekalii mak.. si item ganache jd cuantikk..
    fondantku sll letoy yaa.. gara2 si ganache pdhl dah kumasukin kulkas je, kurang kering apa ya mak?

  5. ira
    October 31, 2008 at 4:11 am

    maki bisa pesen bunga pondannya gak?
    aku klo bikin gak pernah sebagus maki hiks…hiks…
    di jual gak bunga fondan seperti yg maki suka buat?
    klo iya berapaan maki?
    Thanks

  6. October 31, 2008 at 9:31 am

    Mbae… thank you ya dah bantuin bikin surprise buat my best friend “Denti”.. Denti bener2 surprise and seneng banget.. kata Denti cupcakesnya cantik and rasanya enak… sapa dulu donk yang bikin… Mba Yul..😉

    Keep on spirit and being creative ya Mbae..🙂

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: