Home > Uncategorized > Lezaat!

Lezaat!

Titah juragan pagi ini, “mau kue kayak di PI mol kemalen ma!” maksudnya kue soes papa beard, hihihii, lha emaknya nggak iso bikin yang itu, belom ngikut kursusnya😀, ini aja deh kue soes cap Paris Brest, enaak kaaaannn…😀

Anget2 belom diisi vla, kulitnya udah amblas 3, hahahahaha…



Categories: Uncategorized
  1. November 3, 2008 at 10:11 am

    Soes papa beard emang enyakk. Tapi mbak Yulia pasti bisa bikin yang sama enaknya😀

  2. de
    November 3, 2008 at 11:43 am

    Finally I can see Kintan and all pics!
    Krn flickr di blokir ma kantor, aku nyilih BB masguh utk buka blog ini.kangen aku padamu mak…

  3. November 3, 2008 at 12:07 pm

    * Tapi yang vanilla rasanya susu banget ya [demenngritikdoangpadahalgabisabikinnya,kekekkeke]

    * Hahhahaa, mulai minggu lalu aku upload di 3 tempat, wordpress sendiri, flickr ama facebook, abisnya kasian ama kuli sugih ini, hahahahha…. aku juga kangeeeeennnn!

  4. November 4, 2008 at 1:22 am

    haloo kintaan.. mawu soesnya dongg..!

  5. November 4, 2008 at 3:44 am

    ke pim aja sini cah ayu..biar ktemu tante nanti kita beli soes deh xixixixiii

  6. Yolanda
    November 4, 2008 at 8:23 am

    mau soesnya dong…hi mba yul, aku penggemarmu hehehe…aku coba bikin soes gagal total!!!!

  7. QQ
    November 4, 2008 at 8:28 am

    Kintan gedhe banget saiki yo mbak? gara2 sering jadi tester kue ya hehehehe…

  8. ina
    November 4, 2008 at 9:06 am

    Kintan makin cakep aja euy…sampe merem melek getuh makan kue sus nya…:)

  9. November 4, 2008 at 10:50 pm

    lho, sudah mateng tho? kok ga sampe sini ya? padahal bapaknya anak2 sudah menunggu2… hihihih😀

  10. SRIHARTATIK
    May 24, 2009 at 8:28 am

    mbak mau tanya nich dimana membeli Fondant yang sudah jadi?? di Tulungagung kok sulit beli bahan dasarnya?

  11. SRIHARTATIK
    May 24, 2009 at 8:28 am

    mohon balasannya mbak

  1. November 3, 2008 at 9:20 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: