Home > cake decorating, Jualan > Castle Cake for Katherine

Castle Cake for Katherine

Ini cake tingkat aslinya bukan desainku, hahaha… Mbak Susy kasih contoh dan aku disuruh bikin yang sama… Di bagian yang paling atas itu harusnya ada benteng2 dan benderanya, tapi aku nggak iso, jadinya bikin cacing2an aja, hehehehee… Edible imagenya ya biasa pesen sama Ina Larizz, sekalian minta digambarin jendelanya, jadi aku tinggal ngikutin pola aja bikin jendela yang 3dimensinya… 

Namanya tangan orang beda, aku nggak bisa bikin yang 100% sama kayak contoh, ya mirip2 doang lah…😀 Kue tingkat ini menempuh perjalanan dari Depok ke Pluit, wakakaka, aje gile jauhnyaaa… Tapi alhamdulillah selamat di tangan Nirwana Express… 

Ukuran kue: 

Bawah: 22cm
Atas: 18 cm
Cake lapis surabaya, hiasan fondan semua kecuali border hijau paling bawah dan di dalam benteng itu buttercream.  

Happy Birthday yaa Katherine…. N thank you very much yaa Mba Susy yang selalu ngupdate aku dengan gambar2 kue terbaru, hahahaha…. 

castle-cake-for-katherine-maki-cakes

castle-cake-for-katherine_-maki-cakes

castle-cake-for-katherine_back-maki-cakes

  1. ade
    November 5, 2008 at 5:06 am

    bagus nih..aku suka setiap ada jenis baru..

  2. November 7, 2008 at 2:28 am

    keren bu… alhamdulillah dah ngebul lagi.. jadinya walo tiap hari kesini pun ada suguhannya he he

  3. Susy
    November 11, 2008 at 9:44 am

    Begitu kuenya dateng (aku di kantor), Katherine langsung kirim sms, “mami kuenya udah dateng, bagus sekali mami, ada princessnya, ada gula hati2an, ada bunga2 dan ada kupu2nya”

    Thanks buat Yulia yang udah berkali2 bikin aku puas sama kue2nya……

  1. November 5, 2008 at 4:17 am
  2. November 11, 2008 at 6:56 am

Leave a Reply

