Home > Cupcake > Baby Boy Cupcakes for Andhika

Baby Boy Cupcakes for Andhika

Ini pesenan udah 2 minggu yang lalu tapi baru ditayangkan. Buat syukuran kelahiran bayi, pesanan ibu Wenny.

andhika

Sempet kelabakan nyari kemasannya, udah beli tatakan ukuran 50x50cm tapi ternyata dusnya nggak ada, hahahah…. Akhirnya beli dus yang 25x25cm, isinya masing2 9, kalo 520 cupcakes ya lumayan, ditumpuk2 lumayan tinggi😀. Kalo banyak begini harus jeli juga ngatur waktu kerjanya, yang penting topper udah pada dicicil jadi pas kue mateng tinggal pasang2 aja… Dibantuin Tata sama bu Iwan, jadi kerjaan lebih cepet beres, walopun sampe tengah malam kita gak kerasa capek tuh (kita??? gw aja kali, hahahhaa :)) )

Masalah kedua ya bawanya, pake apa, hahahaha… Mobil papa yang imut2 itu, ya tentu saja tidak muat laaaahh [herannya kalo dipake ngangkut sepeda 2 muat2 aja tuh]… Untungnya ibu asistenku itu punya APV nganggur di rumahnya, hahha, jadi diberdayakan buat nganter deh. Malem2 sehabis papa pulang kantor jadi nganterin kue bareng pak Iwan, hahaha, suami2 diberdayakan istri :))  Anyway terima kasih yaa bapak2😀

Untuk ibu Wenny makasih juga atas pesanannya, semoga Andhika tumbuh jadi anak yang pinter dan sehat🙂

Duh, foto alakadarnya yaaa, ini pas malem2 trus nggak tau nyetting kameranya gimana kalo malem, hahahaa….

baby-boy-cupcakes-for-andhika-wang-maki-cakes

Categories: Cupcake Tags:
  1. cathy
    November 7, 2008 at 5:15 am

    mba yul, bikin complimentary card nya pake apa yah? maksud ne program apa gituh? beli dimana programnya? hehe nanya ga mutu \

  2. November 7, 2008 at 7:12 am

    waaw cute banget .. toppernya itu fondant apa coklat mak?
    yg tengah lucu banget, ekspresi face nya lutuu.. mo mimik cucu yaa..😀

  1. November 6, 2008 at 7:17 pm
  2. November 11, 2008 at 7:28 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: