Home > cake decorating, Jualan > Cake KTP

Cake KTP

Ibu yang satu ini kalo mesen nggak pernah yang nggak aneh, atau yang aku nggak bisa tetep maksa musti bisa [jurus memelasku nggak mempan sama dia, hahahhaa].

Sekarang adeknya ultah ke 17, aku disuruh bikin kue yang bentuknya KTP. Awalnya nyengir aja, tapi ya apa boleh buat tuntutan peran sebagai homebaker yang berasaskan apa yang lo mau gua ada, hahahahah…

Ini juga KTP kecamatan manaaaa ini, cuma nama sama tanggal lahir doang, wakakakaka….

Mbak Ruri makasih banyak yaaa, dikau memaksa aku untuk kreatif selalu, hihihihi… muach!

cake-ktp-maki-cakes

Categories: cake decorating, Jualan Tags:
  1. November 7, 2008 at 8:01 am

    mbak yulll….kurang puas ney…fotone koq muk ikiy tok???
    tampak sampingnya manah…keren banget kuene…khikhi…lucuw…

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: