Home > cake decorating, Jualan > Simple Wedding Cake

Simple Wedding Cake

Ibu asistenku yang biasa bantuin aku bikin kue hari ini sampe sabtu cuti, kekeke, meranalah aku, bikin kue sendirian, ngobrol sama cicak cicak di dinding doang…. Cutinya karna kakaknya mau merit, hehehe… Dan untuk memperkenalkan profesi baru sebagai tukang kue, kemaren geng kita (hehehehe) bikin kue buat kado … Ibu asistenku ini udah canggih, hehehe, bikin kue sampe mengcover pake fondan udah bisa, nah aku tinggal menghiasnya aja, hahahhaa, curangšŸ˜€ Menghiasnya juga aku dibantuin Tata ngewarnain dan giling2 fondan, kekeke…. Tugasku yang paling gampang pokoknya, hihihi….

Hiasannya cuma bunga2 gulung aja, praktis nih tinggal digulung aja, bisa sambil ngelamun, hahahaa…. Pengennya sih yang keren gitu tapi ya saya belom bisaaaa lah yaaa, entar deh sambil belajaršŸ™‚

simple-flowers-wedding-cake-maki-cakes

simple-flowers-wedding-cake_-maki-cakes1

Categories: cake decorating, Jualan
  1. November 7, 2008 at 12:53 am

    o mi god.. kereeeeeeen abiizzz!

  2. Nisa
    November 7, 2008 at 9:42 am

    maki.. foto2nya sekarang ada border maki.cakesnya ya di tgh? sedih.. kurang bisa menikmati tampilan fotonya ni.. untuk ‘jaga2’ ya maki fotonya di pagerin? hehehe.. Keep up the good work.. Barakallahu..

  1. November 6, 2008 at 7:18 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: