Home > Cupcake, Jualan > Baby Boy Cupcakes for Samuel

Baby Boy Cupcakes for Samuel

Cupcakes bayi lagi, eheeeemmmm…. hihihiihi… Buat baby Samuel yang masih sodaraan sama Andhika yang cupcakesnya juga aku buatin bulan lalu….

Sehari dengan bantuan asisten handal, 100 cupcakes + hiasannya bisa selesai, ehehehe… Tapi yaa itu, nggak sempet cuci piring dan peralatan, gak sempet nyapu dan ngepel, jadinya tadi pagi kerja keras deh… *Ijah mode on

Semalem kue2 ini dianter sendiri, aku, kintan dan papa. Papa begitu nyampe dari kantor jam 8, makan malem trus tidur, trus bangun lagi jam 10 dan kita berangkat lagi ke Sunter, hihihihi… Walopun mobil udah dipasang GPS tapi ya tetep aja pake acara nyasar, gak afdol kalo ga nyasar…😀 Kintan dari Depok sampe keluar tol Sunter masih oke dia, pas udah mau nyampe udah tepar tak berdaya😀. Jam 1 kita sampe lagi di Depok dengan selamat alhamdulillah…. Thank you yaa papa, seneng kaan punya side job kurir kue? hahahah…  muach muach!

Baby Boy Cupcakes for Samuel_Baby's Face - Maki Cakes

Baby Boy Cupcakes for Samuel_Bear_Shoes_Name - Maki Cakes

Baby Boy Cupcakes for Samuel - Maki Cakes

  1. November 11, 2008 at 8:13 am

    Sumpeeeee loooo? Nganter kue jam 10 malam? Wakaaka, kaya Batman and Robin aja kelayapan malam2… Hehehe… tapi pasti enak ya dah ga macet…

  2. chenk2xpo
    November 17, 2008 at 4:52 am

    selalu bikin ngiler kue-kue nya :p~

  3. nathasya
    November 23, 2008 at 6:56 am

    anakku langsung bilang:
    tata: ma,………….ebyyyyyyy …..( ini sambil teriak kenceng sampe sak warnetku denger )
    hehehe dia emang suka kue dan lebih2 akan suka liat pict kue2 mama kintan.dan ntar Jan,mau minta ultah spt itu katanya.
    salam juga ma kk kintan.

  4. linda
    April 16, 2009 at 5:27 am

    jual fondant,cetakan tuk cupcake gk?

  5. Anonymous
    July 16, 2009 at 2:52 pm

    Mbak, you are so talented loh

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: