Home > Uncategorized > Sweet 17 Cupcakes for Michelle

Sweet 17 Cupcakes for Michelle

Si Michelle ini cantiiiik banget, sayang dia ga mau foto2nya dimasukin blog, padahal kan bagus kalo jadi model gratis cupcakesku, hihihii….

Ini untuk acara ulang tahun Michelle di Delarosa Kemang. Big thanks untuk Michelle dan keluarga, khususnya ibu Lia, ramah2 sekali, sampe aku ngerasa ga cuma dianggep sekedar tukang kue aja tapi lebih dari itu…🙂

pink-purple-sweet-17-cupcakes-tower___-maki-cakes

pink-purple-sweet-17-cupcakes-tower-maki-cakes

pink-purple-sweet-17-cupcakes-tower_-maki-cakes

pink-purple-sweet-17-cupcakes-tower__-maki-cakes

  1. Nadiah
    January 27, 2010 at 7:23 am

    Hye.. Im Nadiah from Brunei.. Boleh saya tau dimana mbak beli cupcake stand nya?

  2. Liyanah
    March 5, 2013 at 9:43 pm

    Hi Mba Yulia … Saya tertarik sama kue mba Type Pink Purple sweet 17 cup cakes Tower.
    Saya ingin ORDER, tapi koq No telp yang tercantum tidak diangkat2 …?
    Bisa dibantu untuk Nomer telp lain yang bisa saya hubungi ?
    Thanks

  3. May 1, 2013 at 8:41 pm

    mau nannya donk mba harga kue itu berapa yah?

  1. August 11, 2010 at 10:14 pm

Leave a Reply

