Home > cake decorating, Jualan > Wedding Anniversary Cake for Olivia

Wedding Anniversary Cake for Olivia

Ini pesanan mbak Olivia untuk wedding anniversary yang ke-3. Karna beliau ini kemaren tau aku karna liat kue piggy yang kubikin buat mbak Vivi, jadi bergabunglah dia di grup arisan ibu2 PCDPA (Para Customer Dengan Permintaan Aneh), hahahaha….

“Kita semua mini size neh…ngga ada yang ndut…desc:
– suami aku…rambutnya spike gitu..
– aku panjang…(rambutnya bisa coklat ngga?hihihi….)
– anak(cewe) aku agak ndut dikit..rambutnya pendek kaya bayi..hihi😀

eh…dibikin lucu2an bisa ngga…suami aku dibikin sibuk pegang hp banyak (kan jualan hp), aku baju2..hhmm..anak aku botol susu sambil pegang barney kecil.”

Terimakasih atas request anda, kekekek… Aku punya kotak sulap kok, tenang aja😀

3rd-wedding-anniversary-cake-for-olivia_daddy-n-hps-maki-cakes

3rd-wedding-anniversary-cake-for-olivia-maki-cakes

3rd-wedding-anniversary-cake-for-olivia_-maki-cakes

  1. ina
    November 29, 2008 at 11:53 pm

    nomer satu…berarti boleh gabung sama PCDPA hadiahnya ya Yul…? sampe ngakak daku baca istilahnya….
    makin ditantang pan jadi maki kreatif Yul, tuh hasilnya aja bagus-bagus….jadi dinikmatin aja ya.

  2. zahra
    April 4, 2014 at 10:04 am

    mba kalau mau mesen kue ya gimna ya kontek ya

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: