Home > cake decorating, Jualan > Barney Cake for Isaiah

Barney Cake for Isaiah

Baru kali ini nganter kue deket, hehehe, biasanya ke Jakarta kebarat2an atau keutara2an, ini sama Depoknya, hehehe… Tapi yang pesen jauh banget, lagi nemenin tugas suami di amerika, jadi mbak Laya cuma pesen via telpon aja buat ultah Yesa di rumah neneknya di Depok… Jauh dari anak, kalo aku udah nangis bombay kali huhuuuhuu…

Yesa suka barney + suka ikan juga, jadi kuenya harus ada barney dan ikannya…. Semoga memenuhi harapan yaa… Yesaaa, itu tante bikinin ikan lele yang di deket nama Isaiah, mirip gak?😀

Mbak Laya makasih yaaa… SMS2mu bikin aku melayang2 deh, hahaha…

barney-cake-for-isaiah__-maki-cakes

barney-cake-for-isaiah_-maki-cakes

barney-cake-for-isaiah-maki-cakes

  1. November 30, 2008 at 5:17 am

    wow, cakenya mantabs..!
    lele? vino suka banget barney dkk dan lele😀

  2. laya
    November 30, 2008 at 6:38 am

    Sejauh apapun customer-nya.. dan,, walaupun gak pernah bertemu muka dengan muka.. dengan customer-nya,, mba’ Yuli ini NgErTiaN BaNgEt..NgEt.. apa maunya customer biar cuma lewat sms/telpon. Makasih ya mba… cake-nya jadi sperti apa yang aku minta.
    Ps: Pak Andri, you are lucky and being blessed to have such a wonderful, cheerful and talented wife like Yulia. And Kintan, you are so blessed and proud to have her in your life..
    Thank you mba’ Yuli..

  3. November 30, 2008 at 11:38 pm

    Aduh mbak Laya, ga disms ga di blog selalu memuji setinggi langit dehhh…
    Nanti kalo dah balik jangan lupa ke rumahku yang terpencil yaa, nanti aku buatin ikan2an lagi buat Yesa, hehehee…. makasih banyak ya mbak:)

  4. December 2, 2008 at 7:37 am

    Mbak Yulia salam kenal ya…mbak aku kepingin deh bisa buat hiasan pake fondant , tapi aku bllm tau apalagi punya hik..hik.. katro ya … perlengkapannya. selali2 di foto donk mbak semua pernik2 menghias pake fondant dan kalo ada bukunya namanya apa dan beli dimana???
    Maaf ya pertanyaannya banyak bener….makasih ya mbak…

  5. Anonymous
    January 31, 2010 at 11:32 pm

    he

  6. Dian
    February 19, 2011 at 9:54 pm

    Ass, mba aku mau pesen yg kaya gini masih bisa ga? Oh iya harganya berapa ya?

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: