Home > cake decorating, Jualan > Cake Ondel Ondel

Cake Ondel Ondel

* music playing * “Iniiiiiiii dia si jali jaliii…”

Ini nih mbak Ros, aku orang jawa asli kok disuruh bikin ondel2, hihihihi… Lagian aneh aja, kue buat anniversary minta ondel2 sepasang, aku udah saranin pake patung pengantin aja, cakep gitu, sempet mau ganti design jadi sepasang pengantin yang satu betawi, satu lagi jawa, trus pindah lagi jadi sepasang pengantin betawi, trus SMS terakhir malah “ondel2 aja deh, sekali ondel2 tetep ondel2!” huhuhuhuuuu… aku jawab dong *ga mau kalah, xixixix* “ondel2 susah mbak matanya aku belom bisaaaaa”, eee direply lagi “halah cuma bulet doang, bisa lah”. Dan sayapun kalah dalam perdebatan itu, lawan ibu2 jeh, ultah pernikahannya aja udah yang ke 11, hahahaha…

Dan ternyata waktu dikasih alamat delivery, ternyata mbak Rosi ini tetanggaan sama owner mantan perusahaan tempatku kerja dulu *o owww*, untung deh yang nganter kurir, bukan aku sendiri, waah bisa gawat, hahahaha… *twink2 to Novan, hahahahaha*

ondel-ondel-cake-maki-cakes

ondel-ondel-cake_-maki-cakes

ondel-ondel-cake__-maki-cakes

Malemnya aku dapet SMS pemberitahuan, kuenya enak, muka ondel2nya pun sesuai ancurnya dengan yang diharapkan, hahahhaa, dan sekarang mereka mengemban tugas jadi penunggu kulkasnya mbak Rosi… Bye bye ondel2, semoga betah di rumah baru yaaaa😀

Categories: cake decorating, Jualan
  1. December 3, 2008 at 1:57 am

    beneraann yaa, keren abis.. sukses terus ya Maki.. jgn lupa asha udh order buat bulan februari taun depan ya.. wakakakak, tlg disiapkan pengirimannya spy kue-nya asha sampe dengan selamat..

  2. December 3, 2008 at 2:22 am

    keren bgt euy… baru pertama bikin ondel2 aja udah keren begini, butuh waktu berapa lama mba bikin boneka ondel2 ini?

  3. December 3, 2008 at 3:25 am

    Apik loh mbak..ondel2’e. Kayak ondel2 beneran (maksudku..bukan dari fondant gituu…:D).

  4. December 3, 2008 at 3:38 am

    Mata ondel2nya detil banget Jeng… itu yang paling bagus, hebat deh koe, kepikiran sampe ngasih outlinenya… Good job! Eh iya, aku juga suka hiasan kepalanya itu… wis pokoke overall ondel2nya mirip banget lah… Top!

  5. December 3, 2008 at 3:50 am

    setuju mbak shinta..aku juga suka matanya si ondel2..plus alis shinchannya…kekekekek pas liat di flickr dah mo comment tapi sabar ampe upload disinih sajah…JEMPOL MAK!!!

  6. Aryani
    December 3, 2008 at 4:24 am

    walahhh ondel ondel ada aja yaa pesenannya hehehhe bsk apalagi nich jembatan ampera lom nichh…hehehhe

  7. December 3, 2008 at 4:34 am

    Waaah sekarang banyak yg order pake fondant ya mak, makin ok aja niy hasilnya, ohya bunga mawar coklat itu dari fondant juga ya?

    Maki dikau masih utang resep butter cream versimu niy sama aku, mengenai bahannya, trus merknya, & ukurannya wokehhhh (maksa dot com).

    Thx b4 maki….smoga makin sukses

  8. ade
    December 3, 2008 at 5:16 am

    aku suka hiasan kepalanya..bright idea tuh!

  9. December 3, 2008 at 8:53 am

    mba keren2 banget kue nya deh.. talented banget mba yuli ini. aku tiap hari buka blog mba hanya menunggu model kue terbaru hehehehe.. abis mau pesen masih belum sanggup dan jauh euuyy aku di bekasi… jadi cukup menikmatinya di blognya ya mba hhehehehe… n thanks buat resep2nya yang udah disharing. mau aku cobain yang gampang2 dulu yang anti gagal terutama biar ga kebuang bahan2nya. sayang.. lg krisis global apa2 mahal hahahaha…

  10. lucyana
    December 4, 2008 at 4:21 am

    hueebatttttttt…… bagus bgt ondel2nya…..
    aku juga jadi sring buka blog ini, menunggu yang baru2
    sukses terus ya….

  11. December 5, 2008 at 3:03 am

    miriiiiip bangets ondel ondelnya.. good joob.. jadi inget pas sepupu suami lagi malam midodoreni, eh ponakan malah bilang sambil nunjuk dia.. ada ondel ondel , ada ondel -ondel.. wakakaaaak mau ketawa gubraks untung gak kedengeran ama calon penganten he he

  12. ina
    December 5, 2008 at 9:13 am

    bagus Yul…bisaan….!

  13. December 9, 2008 at 8:19 am

    jeng, ini masterpis mu……!
    the best ondel2 in town!🙂

  14. Tyas
    December 11, 2008 at 4:39 am

    Bu… kuenya lucu bgt…jd terinspirasi nih buat dijadiin seserahan..hehehe brp kira2 pricenya bu? biar aku bs ksh tau ke calon ku😀

  15. Vin
    February 24, 2009 at 10:38 am

    yul, diintip ya ide ondel2nya. Ada yg mesen nih ke aku pengen ondel2 & dia ngerefer ke cake mu ini:p

    thanks yaa..

  16. Dewi
    June 20, 2009 at 9:32 am

    Dear mbak Yuli…
    ondel2nya aku contek boleh ya…. aku selalu kagum sama kreasi mbak Yuli.
    Terima kasih banyak sebelumnya ya…

  17. NUNUK
    July 14, 2011 at 4:39 pm

    mbaaa dirimuuu adlah inspirasikuuuu saya baru juga menggeluti dunia ini dan cake anda jadi inspirasiku mudah2an g marah y mba,,,please add my FB Nunuk Trisnawati yah,,,,,,Comment mba pasti buat saya bahagiaaaa

    salam
    kenal
    nunuk

  1. December 22, 2008 at 5:31 am

Leave a Reply

