Home > Cupcake, Jualan > Cupcakes for Worlds AIDS Day

Cupcakes for Worlds AIDS Day

Good morning semua… Seneng yaa kita abis libur panjaaang… (kita? lu aja kali, hiahiahiaha). Papa juga libur panjang, hari Sabtu pagi sampe sore jagain Kintan, malem nganter kue, Minggu sepedaaan, senin jagain anak + malemnya nganter kue lagi, hihihi, nasibmuuuu…

Ini pesenan2 minggu lalu sampe weekend ini…

Ini orderan mbak Fanny di Hongkong untuk teman2 di Jakarta, 1 desember katanya hari Aids sedunia gitu…

cupcakes-for-worlds-aids-day-maki-cakes

  1. tiwi
    December 9, 2008 at 2:40 am

    Mba Yulia…..
    kalo cupcakes yang ini harganya berapa? aku tertarik banget nih sama blognya mba Yulia, tertarik juga sama cupcakesnya yg cantik2, n tertarik banget sama si Kintan yang lucu hihihihi….(lho ko jadi serem ya ;p)
    Salam kenal yah…..😉

  2. December 9, 2008 at 5:04 am

    Aku di Taiwan mba bukan HK hehee…. Thanks ya.

  3. De
    December 10, 2008 at 7:35 am

    mak,
    I can finally see your cake picts. Love them moreeee

    makin canggih aja kowe mak. Sampe ada yang nanya ke aku “de, kenal ma maki kan? itu anak nilai prakarya dulu di sekolah dapet brapa ya?

    huahahahahaha

  4. melda
    December 10, 2008 at 12:48 pm

    mba’ yul salam kenal ya, ko’ bisa sih pinter banget gitu bikin kuenya, bagi ilmunya donk he3x

  5. December 11, 2008 at 12:42 am

    wow..!

  6. December 11, 2008 at 4:42 am

    waaaa salah ya, thank you mbak Fanny koreksinya ^_^

    hahahah sampein salam ke temennya mbak, aku dulu prakarya dapet 8 asal yang ngerjain kakak/emak, kalo aku sendiri paling pol 6 hihihi, dulu paraaaahhh

  7. December 4, 2009 at 3:38 am

    Hallo mbak Yulia, salam kenal ya..
    kuenya keren banget deh…
    lucu, imut dan cakep

    mbak…aku minta ijin copy gambar kuenya untuk postingan blogku mendatang ya..
    aku gak mengedit sama sekali fotonya, jadi aku biarkan tetap seperti itu..
    sumber gambarnya nanti aku juga sebutkan..
    sebelumnya thanks ya…

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

