Home > cake decorating, Jualan > Leopard Print Cake

Leopard Print Cake

Ini nih buktinya, dulu pelajaran melukis paling pol dapet 6, dapet 7 kalo dibikinin sama kakak, hihihihihi….

Pesenan mbak Novia lagi yang dulu mesen kue obras, huauhauhaua… Sebenernya mintanya buat tanggal 29 november dikirim, tapi berhubung ga ada konformasi (atau akunya yang dikonformasi gak engeh, hihihihi), jadi tanggal 29 aku nyantai aja melenggang nganter kue kawinan. Besok paginya ditelpon “manaaaaa kuenya kok ga dianteeeerrr!!!” wakakakkaa….

Setelah bernegoisasi akhirnya jadwal kita mundurkan, hihihihi… Minta kue yang macho yang tema macan2an… Thank you ya buuu, taun depan kalo bikin kue jangan bantet lagi yaaa, biar bisa kirim2 kue sendiri, hehehehee… Whipcream mu masih disini, ambil ya, aku ogah ngirim ke cilegon…:p

leopard-print-cake-maki-cakes1

  1. December 11, 2008 at 5:00 am

    kereeennn….
    pasti kue ini ga punya kembaran yaaa…😀

  2. ana
    July 28, 2012 at 5:14 am

    mba, kalo mau pesen kue yang ini kira2 bisa gak? tapi motifnya batik.. aku minta cpnya ya.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: