Home > 3D Cakes, Jualan > Winnie The Pooh Cake for Leia

Winnie The Pooh Cake for Leia

Kue Winnie The Pooh banyak yang suka dan minta dibikinin, alhamdulillah… Rejeki ga kemana, heheheheh….

Ini dibikin buat Leia, ukuran 20x20cm, dalemnya lapis surabaya pake selai blueberry. Request mamanya, selain detail seperti yang udah pernah dibuat, juga ada Tiger, Rabbit dan Piglet di samping2 kue.

winnie-the-pooh-cake-for-leia_all

winnie-the-pooh-cake-for-leia_rabit_piglet_rabbit

Kata papa Rabbitnya kayak mau dipancung, kekekeke…. Iya juga sih mukanya melas banget, wakakka, Raaaaaabbit ceria doong… Kalo Tigernya abis pulang latian perang nih kayaknya, hwahwahaha…

Categories: 3D Cakes, Jualan
  1. icah
    December 17, 2008 at 1:53 am

    aku seneng b anget dengan winnie the pooh. aku cinta winnie the pooh.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: