Home > Uncategorized > Colorful Cupcakes for Melvyn

Colorful Cupcakes for Melvyn

Pesanan dari mbak Rosemina, untuk ulang tahun Melvyn yang ke 6. Minta desain seperti yang aku buat duluuuu banget yang buat farel, pake coklat yang dicetak warna warni, bentuk bola dan tema summer.

Pas mau ngehias kuenya ternyata, masalah jadul muncul kembali, spuitnya ilaaaaang!! huaaa ngubek2 sejam nggak ketemu juga, udah keringetan dan deg2an ajaaaa, dan akhirnyaaaaa, minjem deh sama bakul kue sebelah, mbak Lily, kekekeke… Makasih yaaa mbak ^_^

Thank you ya mbak Rosemina atas pesanannya…🙂

colorful-summer-cupcakes-for-melvyn-maki-cakes

soccer-ball-cupcakes-for-melvyn-maki-cakes

Categories: Uncategorized
  1. January 23, 2009 at 3:45 am

    Aduh mbok… dikau nih punya tool box ga sih? Spuit ilang mulu hahaha… Liat di buku Wilton yang baru deh, ada tool box kereeeen bgt… *wink wink* hehehe…

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: