Home > Cupcake, Jualan > Chinese New Year 2009 Cupcakes

Chinese New Year 2009 Cupcakes

Gong XI Fa Cai… (udah titik, nggak bisa terusannya, hahahhaha…)

Pesanan-pesanan bertema imlek kemarin, semua dianter untuk hari minggu, ada yang pake nirwana dan ada yang dianter2 sendiri, mumpung kurirku lagi nggak ngantor, hehehehhehe…

Diorder oleh mbak Fency… makasih yaaa…. bonnya lupa hihihi….

chinese-new-year-2009-cupcakes_boy-girl-maki-cakes

chinese-new-year-2009-cupcakes-maki-cakes

Oleh mbak Vivi… thanks juga yaa mbak🙂

chinese-new-year-cupcakes_simple-maki-cakes

Oleh mbak Vieldhie… Paling serem bikin ularnya, hiiiii geliiiiii…..Tikus mirip lah… Sapi nya kayak babi, hihihi…. Macannya seperti anak kucing :)) Naganya kayak barney, wakakakk…. Mbak Vieldhie, thanks berat yaaa🙂

shio-cupcakes-maki-cakes

Categories: Cupcake, Jualan
  1. melda
    January 27, 2009 at 2:08 am

    maki……….. emabg paling top dechhhhh…..

  2. ade
    January 27, 2009 at 3:43 am

    uapik Yul…

  3. January 27, 2009 at 5:24 am

    apikk kabehh…!!
    curcol: inetku jam kerja skr diblok nih.. seddihh..😦

  4. Susy
    January 28, 2009 at 1:38 am

    so cute dan imut2 hehehhehe……
    gimana kalo ada orang shio uler yang pesen tuh Yul?
    ditolak karena geli? hahhahahaha

  5. January 28, 2009 at 4:05 am

    yang ngebingungin, yang mana monyetnya????😀
    btw, mbak, kog kuenya kali ini terlalu manis ya.. dan lebih nggak empuk kayak yang pertama dulu..
    kalo kata airel waktu sempet nyobain yang kelinci, aku lebih suka yang cream pake butiran gula..😀
    nanti lain kali dicoba lagi ya….
    thanks ya mbak…
    sukses selalu…

  6. Fency
    January 28, 2009 at 5:36 am

    bagus ya pesanankuuuuuuu…. thank uuu
    bonnya dibawa pas kita ketemuan ya? buat claim kantor😛

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: