Home > 3D Cakes, cake decorating, Jualan > Mickey & Minnie Mouse Cake for Vivi

Mickey & Minnie Mouse Cake for Vivi

Ini untuk ulangtahun Vivi ke 4, dipesan oleh mbak Nely yang minta tema Mickey & Minnie Mouse clubhouse (tapi nggak bisa bikin clubhousenya, hehehehehe).

Happy Birthday yaa Vivi…🙂 Makasih banyak yaa mbak Nely🙂

mickey-minnie-mouse-cake-for-vivi-maki-cakes

mickey-minnie-mouse-cake-for-vivi_-maki-cakes

Teman2 yang ada rekomendasi web designer yang bagus, atau yang mau mencalonkan dirinya, xixixix… tolong email ke aku ya ke yulia[at]makicakes.com, berikut portfolionya, aku lagi nyari buat merombak makicakes.com, pengennya pake web designer yang dulu, cuma berhubung beliaunya lagi sibuk mau acara kawinan jadi saya jadi sungkan untuk menggaggu, hihihi… Ditunggu ya…🙂

  1. February 4, 2009 at 7:35 am

    Gila yaa… Teuteuuppp aja karyanya Maki Cakes emang paling sedap dipandang mata. Apa kabar, Mbak?? Aku dulu HAMPIR ajah pesen ama Mbak, cuma akhirnya ga jadi karena jauh sih di Depok.

    Kayanya kapan2 harus pesen nih, untuk memuaskan rasa penasaran pengen liat hasil aslinya. hehe..

  2. February 4, 2009 at 10:04 am

    seandainya rumahku deket…aku pasti akan berguru padamu deh hihihi…
    maki hebat euy …

  3. bundadhia
    February 4, 2009 at 1:06 pm

    cantiknyaaaaaaa……………

  4. February 5, 2009 at 1:47 am

    hahahhaa, iya kapan2 pesen ya, biar lebih gak penasaran lagi kayaknya harus ngambil langsung ke depok :))

    pindah sini dong, hihihihi….

    thank you bunda…

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: