Home > 3D Cakes, cake decorating, Jualan > Graduation Cake for Papa

Graduation Cake for Papa

Papa? paki? graduation???? Bukaaaan, ini papanya orang, bukan papa Kintan, hahahahaha… Entahlah kapan saya bisa membuat kue seperti ini untuk suami saya sendiri, hiks, nggak jelas itu kapan kuliahnya selesai, jangan2 kampusnya udah bubar juga kita nggak tau nih, hihihihi….

Pesanan mbak Nina untuk kado suami tercinta yang kuliahnya udah selesai, makasih ya mbak🙂

graduation-cake-for-papa-maki-cakes

Requestnya papa yang pake baju wisuda, tumpukan buku dan komputer warna hitam…

graduation-cake-for-papa_-figure-maki-cakes

graduation-cake-for-papa_-maki-cakes

  1. February 5, 2009 at 2:57 am

    maki, itu dalemnya cake apa ya? hiasane lutu-lutuuuuu….itu kok banyak bulet2 kcl ky kancing baju itu critane opo ?

  2. February 5, 2009 at 3:19 am

    wah, dudu paki … tak kiro paki sing lulus terus menyusul maki menyusul kintan beberapa belas tahun berikutnya …

  3. NINA
    February 5, 2009 at 5:50 am

    Baaguusss yaaahhh….hehehe

  4. ven
    February 5, 2009 at 7:51 am

    aduuuhhh yg wisuda tampangnya imoet skalii…ya iyalahhh yg bikin maki gitwu lohh..

    jeng boleh nanya ga…itu bikin rambut biar nampak begitu gmn caranya sihhh…aku bikin kok jdnya kayak helm nempel dikepala yak huhuhuhuhu

    sukses selalu yaaa

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: