Home > 3D Cakes, Cupcake, Jualan > Car Tools Cupcakes

Car Tools Cupcakes

Pesanan mbak Atty yang suaminya suka ngoprek mobil, hehehe, kayaknya semua bapak2 suka ngoprek mobil ya, tentunya kecuali suami saya mbak, sukanya ngoprek sepeda, hahahahha… Itu mobilnya papa 2 bulan sekali baru merasakan belaian cuci mobil kaleee, saking dicuekin, cuma diperbudak saja, kasian sekali kamu nak… hihihihihi…

Kembali ke leptop. Mbak Atty ngasih ide hiasannya obeng2 dan kawan2nya… Berhubung ngga pernah main2 ke bengkel ya aku cuma googling aja peralatan mobil, nah ketemunya ini deh. Ada tanda segitiga pengaman (hihihih), tang, obeng, dll, ucapannya minta ditulisini “happy bday suamiku”.

Makasih yaaa mbak Atty, maaf kurirnya nyampenya telat dikit🙂

car-tools-cupcakes-maki-cakes

  1. February 16, 2009 at 5:09 am

    keren, kreatif!
    smoga makin sukses ya Yul… ikut bahagia liat karya2mu nan unik & spektakuler itu.

  2. lina
    September 2, 2009 at 1:00 pm

    halo mbak…
    wah kuenya bagus bagus yah…
    pengen lho belajar buat kue seperti itu, lucu lucu n bagus sih
    mbak, buka kursus gak? aku pengen banget belajar di mana yah?
    thanks yah mbak
    (mbak, infonya mohon dikirim lewat email yah)

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: