Home > 3D Cakes, Cupcake, Jualan > Valentine Cupcakes – Dewi & Ira

Valentine Cupcakes – Dewi & Ira

Pesanan mbak Melda, hiasannya terserah aja katanya, cluenya sih mbak Dewi dan mbak Ira ini sarjana kesehatan masyarakat dan psikolog, hehehehhee, saya nggak tauuu mbak Melda clue itu bisa menghasilkan ide apa, hahahaha, bingung aja, akhirnya bikin yang lucu aja deh, nggak nyambung sama cluenya, wakakkaa… Karakternya aku nyontek disini http://www.flickr.com/photos/etsyjoojoo/.

Thanks yaa mbak Melda…🙂

valentine-cupcakes-_-dewi-ira_-maki-cakes

valentine-cupcakes-_-dewi-ira-maki-cakes

Categories: 3D Cakes, Cupcake, Jualan
  1. melda
    February 17, 2009 at 11:55 am

    Cantik koq’ kuenya, yg penting yg terima surprise n’ seneng bgt, katanya kuenya enakkkk … banget, mau donk resepnya he3x

  2. Ira (Aknesta)
    February 19, 2009 at 2:57 am

    Mba Yulia Makasih yah sudah dibikinin kue nya, sempet sayang buat dimakan, cuman dipandangin sama di foto-foto aja plus di promosiin ke temen2 di kantor n berhasil membuat orang ngiri plus syirik hahaha karena aq dapet kiriman kue yang super lucu..Kapan2 aq pesen kue yah
    Waduh yang ga boleh kelewatan buat Ka Melda makasih ya kiriman kuenya…asli surprise n terharu banget coz belum pernah dapet kiriman kue yang lucu2 sebelumnya hehe

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: