Home > Cupcake, Jualan > Colorful Cupcakes in Tiers

Colorful Cupcakes in Tiers

Temen lama di internet, tapi baru ketemu kemarin ini, hehehe… Mumpung lagi pulang ke Indonesia, mumpung deket sama2 depoknya, hehehe, mbak Diah pesen kue buat ulangtaun keponakan, mbak Vitri.

Katanya hiasannya terserah asal warna warni dan rame, pake tiers, akunya nyantai aja, ternyata pas nyampe Pesona Khayangan walaaaaaaa ada tenda guedeeeee, di dalemnya juga didekor bunga2, waaahhhaha, shock, ternyata besoknya emang mau ada acara akad nikah mbak Vitri. Truuuus, papa juga ketemu sama idolanya tuh disana, wakakkaa, pengennya sih aku ambil fotonya bareng papa, tapi papa cuma senyum2 manis, malu2, nggak jadi deh, hahahah… Cuma liat sang artis mondar mandir ke panggung. Panggung? Iyaa jadi ini acara nikahan gaul gitu, hahaha, besokannya katanya malah mo ada RAN segala, waaaaah andai ga ada tanggungan bikin kue di rumah kupasti nonton! :((

Hahaha jadi ngomongin artis, ini kue buat tiup lilin mbak Vitri… Selamat ulang taun ya mbak…

colorful-cupcakes-in-tiers_vitri_-maki-cakes

colorful-cupcakes-in-tiers_vitri___-maki-cakes

Ini mama dan papanya…

colorful-cupcakes-in-tiers_vitri-maki-cakes

Foto bertigaaa… Aku juga dioleh2in majalah sama mbak Diah, majalah WeddingCake, huaaaaaaaa, tau dong tukang kue dapet majalah kue serasa dikasih berlian aja tuh, hihhihihi…. Makasih ya mbak, majalahnya buagusss!!!!

kintan_mama_mbadiah

Sampe ketemu lagi yaaa mbak… ^_^

Categories: Cupcake, Jualan
  1. February 18, 2009 at 1:55 am

    eh say, sekali2 baju ma jilbabmu itu mbok yang matching gitu po… dadi cewek sithik ngunu loh ck ck ck ck ck

  2. ezza
    February 18, 2009 at 6:17 am

    maki…
    ntu acaranya keluarga ken dwijugiasteadi ya?
    koq foto ortunya mirip ma mantan bigboss q ya *agak ga yakin karena dari samping ^__*

  3. February 18, 2009 at 6:35 am

    ezza dulu kerja di perpajakan ya?

  4. melda
    February 19, 2009 at 9:05 am

    mba’ bener tuh kata pinkina, he3x, itu foto facebooknya nyambung baju, celana n’ jilbabnya, tapi ko’ selopnya merah sih??? huahahahahahahahaha…

  5. February 21, 2009 at 9:17 am

    Huueee… anakmu wis gede bu, tapi aku sek kenal senyum iki. Masih manis seperti senyum anak kelas 2 SMP yang terkesan dingin dan pendiam yang kukenal dulu. Hauahahaha… long time no see… very glad to meet again.

  6. Diah
    February 24, 2009 at 9:49 am

    Buat Ezza..iya itu kel Ken Dwijugiasteadi, kakakku.., yang nikah anak tertuanya, Vitri

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: